Tips dan Cara Menghilangkan Kencanduan Menonton Video Pornografi
Categories:

Tips dan Cara Menghilangkan Kencanduan Menonton Video Pornografi

Tips dan Cara Menghilangkan Kencanduan Menonton Video Pornografi

Tips dan Cara Menghilangkan Kencanduan Menonton Video Pornografi – Karena ini bukan tips dari aku pribadi, aku mau cerita dulu nih gan sebelumnya.
Jadi, aku punya temen yg hobi nonton video negatif. Bahkan lagi di sebelahku doi pernah nonton video negatif dengan santainya.
Sampe hp aing jg pernah jd sasaran.
Pas kebuka recent searchnya ada lah video2 gituannya.
Lambat tapi pasti kebiasaan doi udah menghilang. Dia bagiin dong tipsnya, soalnya emang banyak temenku yg lain yg udah candu. Nah karena aku peduli kali ini Aku akan bagiin beberapa tipsnya
Selamat membaca!

  1. Jangan sendirian
    Maksudnya, usahakan kamu jangan berada sendirian di suatu ruangan, misal jangan sendirian di kamar biar ga memicu candu kamu buat buka-buka video negatif.
    Kalo emang posisinya lagi sendirian dan candu itu muncul, kuatkan dirimu dan mending keluar nyari tempat yang ada temennya. Bayangin lah kalo lagi sendirian emang setan gampang banget ngegoyahin nafsu.
  2. Alihkan
    Nah misal candu kamu mulai bereaksi, usahakan buat ngalihin ke hal lain biar ga niat buka video negatif. Misal alihin ke makan, tidur atau apapun, yg terpenting kamu teralihkan dan lupa.
  3. Matikan Internet
    Demi menyongsong keinginan untuk berhenti kecanduan nonton video negatif… Nah lebih baik untuk mematikan internet jika candu sedang muncul.
    Tentu juga hapus video negatif yg tersimpan di pc atau hp kamu.
  4. Menikah
    Kalo cara diatas ga mempan. Di sarananin mending nikah ae, nikahlah buat melampiaskan itu semua. Karena kalo di nikah, begituan dapet pahala. Kalo sekarang ini yg kamu lakuin dapetnya cuma dosa.
  5. Bertaubatlah, mohon ampun.
    Inget lah sama dosa. Mohon ampun biar dijauhkan dari hal negatif tersebut.
    Banyak banyak mendekatkan diri sama yg di Atas. Niscaya niatan kamu buat begituan akan musnah. Tapi tentu saja harus dilakukan dengan niat yg teguh, iman yg kokoh dan keseriusan untuk berhenti buat nonton video negatif.

Oke cukup sampai sini aja nih tentang Tips dan Cara Menghilangkan Kencanduan Menonton Video Pornografi.

Cobalah guys! Sebelum terlalu banyak dosa yg menumpuk!
Be better guys! Jadilah lebih baik! Bukannya tambah dewasa malah tambah memburuk!

Thank u!