Peringati HUT RI ke 79 Pemcam Lewigoong Gelar Kegiatan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Serta Kegiatan Lomba

Photo of author

PERAKNEW.com – Dalam rangka memperingati HUT RI 17 Agustus 2024 Ke 79 Pemerintah Kecamatan Leuwigoong Gelar serangkaian kegiatan seperti kegiatan inti Upacara Bendera Merah putih 17 Agustus 2024.

Berdasarkan hasil wawancara singkat dengan Camat Kecamatan Leuwigoong Dra. Dedeh Rosadah BE. Kamis 22/8/2024 di ruang kerjanya, kepada awak media menyampaikan, “bahwa kegiatan hari ini merupakan rangkaian kegiatan Lomba Karaoke tingkat Kecamatan, Para peserta lomba karaoke merupakan perwakilan dari tingkat desa Se-Kecamatan Leuwigoong, masih banyak rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan seperti kegiatan penilaian kebersihan lingkungan TK Kecamatan, Lomba Rias Kaca-kaca/Gapura, Lomba bidang Olahraga, Lomba bidang seni dan budaya, kegiatan inti Upacara Bendera 17 Agustus Ke 79 tahun 2024 Tingkat Kecamatan,” ujarnya.

Peringati HUT RI ke 79 Pemcam Lewigoong Gelar Kegiatan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Serta Kegiatan Lomba1

“Hari ini merupakan lomba Tarik Suara /lomba Karaoke dan masih ada kegiatan terakhir berupa kegiatan Jalan sehat dan Donor darah yang bekerja sama dengan Palang merah Indonesia cabang kabupaten Garut, tujuan dari serangkaian kegiatan selain dalam rangka memperingati HUT RI 17 Agustus Ke 79 tahun 2024, juga sebagai Edukasi buat masyarakat Kecamatan Leuwigoong,” ungkapnya.

Baca Juga : PT Pos Indonesia Unit Sukawening realisasikan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) Edisi Agustus 2024

Harapan kedepannya, “semoga kegiatan yang sama bisa kontinew dilaksanakan, karena dengan momen-momen seperti itu bisa kita implementasikan sebagai ajang untuk menjalin silaturahmi dalam rangka mempererat persatuan dan kesatuan, sesuai dengan moto Kecamatan Leuwigoong ‘Sauyunan’,” pungkasnya. (Herna)

source