Ulasan

Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani Usung Tagline Kota Banjarbaru Spirit Pemenang

Daftar Isi

TandaPetik.Com – Kota Banjarbaru selama dijabat pasangan Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani dan Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan terus mengusung tagline berbeda tiap tahunnya.

Tagline berbeda-beda ini sesuai dengan apa yang diinginkan Nadjmi Adhani dan ¬†Darmawan Jaya Setiawan sejak dilantik 2016 lalu. Tahun pertama dia menjadi pemimpin kota idaman tersebut mereka berdua mengusung tagline Banjarbaru Berkarakter. Disini dia berharap agar Kota Banjarbaru bisa menjadi berkarakter selama kepemimpinannya. Menuju dua tahun, tagline menjadi “Berubah” yang berarti merubah suatu kondisi kurang baik menjadi lebih baik dari sebelumnya khususnya terkait pelayanan publik. Di tahun ketiga, kata Berinovasi menjadi tagline baru yang mana inovasi ini ditujukan kepada pimpinan Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) yang dituntut memiliki ide dan gagasan kemudian dijalankan melalui sejumlah program kerja di instansinya.

Di tahun 2019 ini, Spirit Pemenang menjadi tagline baru pasangan Nadjmi Adhani dan Darmawan Jaya Setiawan. Pengusungan tagline ini tidak lain adalah adanya tahun pemilu yakni pemilihan presiden dan wakil presiden serta anggota legislatif. Namun, adanya tagline ini dia berharap semua jajaran dibawahnya yakni para SKPD bisa membuang ego masing-masing dalam bekerja. Terlebih, adanya perombakan dijajaran SKPD tahun 2018 membuat semua hampir orang-orang baru.

“Tahun ini dengan spirit Banjarbaru pemenang, menang semuanya dari siapapun. Spirit dalam berkompetisi. Kemasyarakatan, spiritnya jadi pemenang. Komitmen bersama buang jauh ego. Kita ingin penekanan. Susun program dan sesuaikan. Karena orang baru bisa saja mau merubah. Semua SKPD kita genjot. Semuanya harus bersinergi,” ucap Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani.

Artikel Berkaitan

Butuh bantuan? Chat WA
Close

Adblock Detected

Dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda
%d blogger menyukai ini: