Raffi Ahmad Bersama Keluarga Akan Keliling Dunia, Pamit dari Dunia Hiburan

  • Whatsapp
Raffi Akhmad bersama keluarga
Raffi Ahmad bersama istri dan anaknya

JAKARTA, tandapetik.com – Selama menekuni pekerjaannya di dunia hiburan, Raffi Ahmad merasa kesibukannya banyak menyita waktu untuk keluarga. Alasan itu membuat suami Nagita Slavina ini mengumumkan bakal pamit dari dunia hiburan.

“Aku mau pamit untuk istirahat sejenak,” ungkap Raffi Ahmad di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019). Rencananya, Raffi Ahmad akan memboyong keluarganya keliling dunia dalam jangka waktu yang tidak bisa ditentukan.

Ia ingin membayar utang waktu dengan istri dan anaknya. Menurut Raffi Ahmad, selama berkeluarga, ia jarang menghabiskan waktu bersama Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad.

“Sudah 20 tahun selalu shooting. Sekarang sudah nikah, punya anak tapi masih sibuk terus,” ujarnya.

Ruben Onsu Sedih

Di salah satu episode saat Raffi Ahmad berpamitan, sahabat satu programnya, Ruben Onsu merasa amat kehilangan. Ia bahkan sampai menangis karena bakal ditinggal Raffi untuk waktu lama.

“Kenapa saya nangis, karena di sana pemain silih berganti. Satu persatu pergi. Jadi berasanya di situ. Apalagi pas dia ngepak barang,” ungkap Ruben Onsu, Senin (22/10/2019).

Raffi Ahmad Ke Luar Negeri Berobat, dibantah Ibunya

Melalui akun instagramnya, Senin (21/10/2019), Raffi Ahmad juga menyampaikan rencana dirinya istirahat dari dunia hiburan. Tak hanya itu, ia juga menyinggung soal keinginannya untuk berobat.

“Keputusan yg lumayan berat. Setelah menimbang waktu yg lumayan panjang. Gw putusin buat istirahat sejenak dari kegiatan gw di sini. Gw mau berobat, mau liburan, mau ngelakuin hal buar bahagiain keluarga gw. Bukan pamit, tapi istirahat sejenak,” tulis Raffi Ahmad.

Alasan niatnya berobat mungkin berkaitan dengan benjolan di leher Raffi Ahmad yang diketahui muncul sejak Juli 2019 lalu. Munculnya benjolan diduga Raffi Ahmad terlalu banyak berbicara dalam sehari untuk keperluan acara di televisi. Disebabkan benjolan itu pula Raffi Ahmad harus beristirahat dan mengurangi aktivitasnya.

Meski demikian, alasan Raffi Ahmad pamit dari industri hiburan untuk berobat dibantah oleh ibunya, Amy Qanita. Menurutnya, Raffi Ahmad sudah menjalani pengobatan di Indonesia.

“Kalau berobat mah enggak, di sini kan sudah. Minimal tenggorokannya istirahat lah, dia kan ngomong dari pagi sampai malam, mungkin bicara mengeluarkan nada keras. Di sana kan dia benar-benar bisa istirahat,” kata Amy Qanita, (21/10/2019).

Pos terkait