Ulasan

Puluhan Pustakawan Lakukan Uji Kompetensi di Dispersip Kalsel

TandaPetik.Com –  Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Daerah Provinsi Kalimantan Selatan ( Kalsel ) menggelar Uji Kompetensi Jabatan Fungsional Pustakawan se-Kalimantan, di kantor Dispersip Kalsel, Banjarmasin, Kamis (19/6/2018).

Puluhan pustakawan mengikuti uji kompetensi tersebut. Antusias mereka cukup tinggi. Dikarenakan uji kompetensi ini merupakan uji kenaikan jabatan dan uji inpassing bagi para pustakawan.

Menurut Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Selatan, Hj Nurliani Dardie, uji kompetensi ini sebagai syarat untuk kenaikan tingkat dalam kepangkatan sehingga bisa menduduki jabatan fungsional.

“Saya harapkan, semoga para peserta (pustakawan) dapat lulus dengan nilai terbaik sehingga memacu mereka dalam kinerja di tempat masing-masing,” ucap Hj Nurliani Dardie.

Sementara  itu, penyelenggaraan uji kompetensi ini bermaksud untuk melaksanakan peraturan  menteri pemberdayaan Aparatur negara dan Reformasi birokrasi pasal 33 ayat 1 yg merupakan kewajiban yg harus dipenuhi bagi pustakawan yg akan naik jenjang jabatan setingkat lebih tinggi.[]

Baca juga Artikel Berikut:
Tags

ardian

Saya adalah penggemar segala hal. Satu hal yang tidak saya gemari, berpikir!

Artikel Berkaitan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda
WhatsApp chat Chat Admin