Ekonomi

Pihak Developer Rumah Murah Di Banjarbaru Harus Jujur

TandaPetik.Com – Setiap kali dijalan pasti saya menemui iklan rumah murah di Banjarbaru. Papan iklan satu ke papan iklan lain tidak jauh berbeda dalam menawarkan rumah murah di Banjarbaru. Bahkan ada yang sampai berani, hanya seribu rupiah bisa memiliki rumah. Namun, yang sering jadi kendala adalah mendapatkan rumah yang tidak sesuai keinginan kita. Kebanyakan menawarkan rumah sesuai desain pihak developer.

Rumah di Banjarbaru ini memang akan terus maju dan berkembang seiring perkembangan kota. Tidak terkecuali, perumahan yang berada di pinggiran. Tentu harga nantinya melambung tinggi dan menjadi kendala ketika kita baru niat memiliki sebuah rumah. Meski begitu, developer perumahan tidak semena-mena menaikkan harganya.

Walau sekarang ini, pihak developer berlomba-lomba menawarkan harga murah. Tapi mereka menggunakan bahan yang digunakan murahan atau tidak? Pastinya kalian ingin sebuah rumah dengan harga bagus dan kualitas pun bagus juga kan.

Sebenarnya ini, menjadi tantangan bagi developer rumah di Banjarbaru untuk mewujudkan rumah murah dengan harga terjangkau kualitas bagus. Seperti iklan yang sering saya lihat “Harga kampung kualitas gedung”. Tidak salah juga, developer bermain disitu untuk mengambil keuntungan yang besar. Pastinya kalian tidak suka dengan kelakuan developer seperti itu.

Mencari perumahan yang sesuai itu memang menjadi hak masing-masing orang. Namun, kita juga memiliki kewajiban ketika sudah memilikinya. Mentang-mentang dikasih harga murah dan bagus, lalu tidak mau membayar rumah yang sudah dikredit. Hargai developer yang sudah memberikan pelayanan seperti itu.

Developer Rumah Murah di Banjarbaru Harus Jujur

Dalam jual beli, pastinya kita ingin untung besar. Dalam jual beli pun harus kita katakan kalau barang itu bagus atau tidaknya. Jangan sampai pembeli merasa kecewa dengan barang yang kita beli. Begitu pula jual beli rumah. Jangan sampai ketika sudah mengambil rumah tersebut, lalu pembeli merasa dibohongi. Disini sebenarnya letak peranan developer perumahan yang harus berkata jujur ketika rumah murah itu dibangun dengan bahan sederhana juga. Kalau pun rumah itu mahal, jangan sampai takut hilang pembeli. Bila kejujuran itu sudah tertanam dihati para pelaku developer, pastinya usaha pun akan lancar.

Baca juga Artikel Berikut:
Tags

ardian

Saya adalah penggemar segala hal. Satu hal yang tidak saya gemari, berpikir!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda
WhatsApp chat Chat Admin