Olahraga

Piala Dunia 2018, Argentina Vs Islandia, Messi Gagal Eksekusi Penalti

TandaPetik.Com – Laga pembuka Grup D Piala Dunia 2018 mempertemukan Argentina vs Islandia di Stadion Spartak, Moskow. Dalam laga ini Diego Maradona turut menonton langsung. Namun sayangnya, Messi gagal melakukan eksekusi penalti yang seharusnya bisa membawa Argentina unggul melawan Islandia.

Lionel Messi yang diandalkan sejak babak pertama belum mampu mencetak gol ke gawang Islandia. Justru Sergio Aguero yang bisa mempersembahkan gol dan membawa Argentina unggul 1-0 pada menit ke-19 lewat tendangan keras kaki kirinya di dalam kotak penalti.

Tak berselang lama, Negara kecil Islandia bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-23 melaui Finnbogason.
Hasil imbang 1-1 Argentina vs Islandia dalam Piala Dunia 2018 grup D bertahan hingga wasit asal Polandia, Szymon Marciniak meniup peluit tanda akhir babak kedua.

Ditonton Diego Maradona, Messi Malah Gagal Eksekusi Penalti

Hal menarik dari pertandingan ini ketika Messi gagal mengeksekusi penalti pada menit ke-63 dan itu langsung disaksikan Diego Maradona. Keputusan mesi menempatkan bola di sisi kanan gawang terbaca kiper Islandia, Hannes Haldorsson.

Kegagalan Messi memanfaatkan peluang tendangan penalti di babak kedua Argentina melawan Islandia dalam laga Piala Dunia 2018 grup D di Moskow, Sabtu (16/6/2018) mengakibatkan Argentina harus puas dengan skor 1-1 melawan tim debutan Piala Dunia tersebut.

Baca juga Artikel Berikut:
Tags

Artikel Berkaitan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda
WhatsApp chat Chat Admin