Peristiwa Berdarah di Belitung Darat, Seorang Pria Terkapar Tak Bernyawa

  • Whatsapp
TERBUNUH - Farid Setiawan diduga telah tewas terbunuh. (foto:koranbanjar.net)

Peristiwa berdarah dialami seorang pria, Farid Setiawan (45), warga Handil Bakti (Batola) Minggu malam tadi, (21/3/2021). Diduga, pria ini habis menegak minuman beralkohol di kawasan Jalan Belitung Darat Gang Mas Maurai, Kecamatan Banjarmasin Barat, kemudian terlibat perkelahian hingga tewas.

BANJARMASIN, tandapetik.com- Seorang pria, Farid Setiawan (45) ditemukan bersimbah darah dalam keadaan tak bernyawa dengan luka terbelah di bagian kepala di kawasan tersebut, Minggu malam, (21/03/2021), sekitar pukul 23.00 Wita.

Muat Lebih

Minggu malam, (21/3/2021) tadi, diduga sekelompok orang melakukan pesta miras di kawasan Jl Belitung Darat, Gang Mas Maurai, Kecamatan Banjarmasin Barat. Munculnya dugaan pesta miras itu lantaran di lokasi telah ditemukan botol bekas minuman beralkohol dan senjata tajam.

Dikutip dari koranbanjar.net di lokasi kejadian, Senin, (22/3/2021), Farid Setiawan merupakan warga Handil Bakti (Batola), Dia sering nongkrong di kawasan itu bersama kawan-kawannya.

Belum diketahui motif terjadinya persitiwa itu, warga menemukan korban sudah bersimbah darah dalam keadaan tak bernyawa di lokasi kejadian. “Setelah menemukan korban di lokasi, korban langsung diantar warga ke RSUD Ulin Banjarmasin,” ucap warga setempat yang ditemui di lokasi kejadian, Hakim.

Peristiwa berdarah itu saat ini tengah ditangani pihak Polsek Banjarmasin Barat. Dikabarkan, salah seorang pelaku sudah diringkus di Rantau, Kabupaten Tapin. Namun sementara ini, pihak kepolisian masih terus menyelidiki motif kejadian.

Menurut Kapolsek Banjarmasin Barat melalui Kanit Reskrim, Iptu Yaditullah saat didesak wartawan untuk memberikan keterangan terkait kejadian tersebut hanya menginformasikan, korban ditemukan warga sudah bersimbah darah di depan Gg Mas Maurai Jl Belitung, Kecamatan Banjar Barat sekitar pukul 23.00 wita.

Saat pihak kepolisian datang ke tempat kejadian korban langsung dibawa ke Instalasi Kamar Jenazah RSUD Ulin Banjarmasin. Di lokasi, polisi menemukan senjata tajam dan bekas minuman beralkohol di sekitar lokasi korban saat ditemukan.

Sementara itu, Petugas Kamar Jenazah RSUD Ulin, Uzi mengatakan, saat korban divisum dan dibersihkan, terdapat tatto di tubuh korban, di celana korban masih terselip sarung senjata tajam jenis belati. Sedangkan luka yang dialami korban adalah luka menganga di kepala bagian kepala , kemudian luka di tangan sebelah kiri bagian bawah siku. Korban sudah dibawa pihak keluarga tadi pagi untuk di bawa ke rumah duka.(mj-33/dsm)