Pecah Telur, Medali Emas Pertama Berhasil di Raih Atlet FORKI Banjarbaru

Home Olahraga Pecah Telur, Medali Emas Pertama Berhasil di Raih Atlet FORKI Banjarbaru
Pecah Telur, Medali Emas Pertama Berhasil di Raih Atlet FORKI Banjarbaru

TandaPetik.Com – Setelah berhasil meraih medali perak pertama yang disumbangkan Abdul Hafiz Agil Firdaus, tak lama kemudian menyusul peraihan medali emas pertama disumbangkan tim Kelas Kata Beregu Pra Pemula Putra yang ditampilkan oleh Tegar, Bagus, dan Rakha dalam laga hari pertama kejuaran LBW Open Tournament dan Festival II 201, Jumat (25/01/201).

Dari pantauan TandaPetik.Com, tim Kelas Kata Beregu Pra Pemula FORKI Banjarbaru dinyatakan menang setelah berhasil melibas lawannya dari kontingen Dojo Kayu Abang Kabupaten Tanah Laut di final dengan skor 4-1.

Dalam laga final tersebut disaksikan langsung Ketua Umum Forki Banjarbaru, Ogi Fajar Nuzuli dan Ketua Harian Forki Banjarbaru Johan Supit.

Ketua Harian Forki Banjarbaru Johan Supit mengaku bersyukur dan berjanji akan memberi bonus setiap atlet Forki Banjarbaru yang meraih emas.

“Bersyukur kepada Tuhan karena berkat kerja keras pelatih dan para atlit maka kita bisa mendapatkan 1 emas. Saya akan beri 1 juta bagi peraih emas sebagai rasa bangga dan apresiasi atas usaha para atlit dan pelatih,” ucapnya.

Selain Agil Firdaus dan Tegar CS, Atlet FORKI Banjarbaru lainnya juga berhasil meraih medali perak atas nama Nikita dan perunggu untuk Kelas Kata Beregu Putra.

Perjuangan di hari pertama belum selesai. Masih ada atlet FORKI Banjarbaru yang akan bertanding esok hari. Untuk sementara peraihan medali yang diraih atlet FORKI Banjarbaru, Emas (1), Perak (4), Perunggu (2).