Ulasan

Palnam Siapkan Fasilitas, Siap Naik ke Gunung Turun ke Lembah

TandaPetik.Com – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalimantan Selatan sepertinya melakukan ekspansi dilayanannya, tidak hanya menyediakan mobil yang siap berkeliling ke mana saja, kali ini kendaraan roda dua jenis trail bakal siap mengantarkan buku hingga ke pelosok Kalimantan Selatan.

Kendaraan yang memiliki cc 150 ini dikatakan siap diturunkan tidak lama lagi. Menurut Kepala Dispersip Kalimantan Selatan, Hj Nurliani Dardie, kendaraan roda dua tersebut bakal ditunggangi pasukan palnam untuk menjajal area yang tidak bisa dijangkau mobil keliling. “Pokoknya siap naik ke gunung, turun ke lembah,” ucapnya.

Sebanyak 4 unit ini bakal mengangkut buku bacaan bagi anak-anak yang berada di pelosok. “Agar yang di pelosok bisa merasakan juga fasilitas yang ada di palnam, selain mobil ini satu cara juga untuk mendekatkan masyarakat dengan buku,” ujarnya.

Nampaknya, bukan main-main Dispersip dalam menangani minat baca di Kalimantan Selatan. Bagaimana menurutmu nih petik’ers, milih roda dua ini atau mobil keliling?

Baca juga Artikel Berikut:
Tags

ardian

Saya adalah penggemar segala hal. Satu hal yang tidak saya gemari, berpikir!

Artikel Berkaitan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda
WhatsApp chat Chat Admin