Olahraga

Musprov Forki Kalsel IX Belum Hasilkan Ketum Terpilih, Tim Formatur Dibentuk

Daftar Isi

TandaPetik.Com – Musyawarah Provinsi Federasi Olahraga Karate Indonesia (FORKI) Kalimantan Selatan IX yang diadakan di Ruang Berlian Hotel Dafam Syariah Banjarbaru, Sabtu (12/1/2019) masih belum menemukan siapa yang bakal memimpin organisasi karate untuk periode 2019-2023.Ketua Harian Forki Banjarbaru, Johan Supit SE MM sempat ditunjuk untuk menahkodai Forki Kalimantan Selatan. Namun dia menyatakan menolak untuk pencalonan tersebut, dikarenakan beberapa alasan. Kemelut untuk menemukan siapa yang berhak memimpin Forki selama 5 tahun ke depan tidak membuahkan hasil.

Sikap ketua sidang Musprov Forki Kalsel yang saat itu dipimpin Geman Yusuf SH MH menyatakan sesuai tata tertib musyawarah, jika belum didapatkan Ketua Umum harus dibentuk tim formatur yang mana harus diketuai Ketua Umum Forki Demisioner yakni Marudut Tampubolon SH MM MH. Selain ketua, tim formatur juga terdiri Wakil Ketua Johan Supit, Sekretaris M N Asikin Ngile serta 6 anggota lainnya yakni , Teguh Mulyawan, Ir Sudirman Umar, Johansyah Muchlis SH, Zulkarnain, Geman Yusuf SH MH dan Siti Mariana.

Tim formatur ini ditugaskan untuk mencari Ketua Umum Terpilih dengan jangka waktu paling cepat 10 hari dan paling lambat 30 hari.

Ketua Tim Formatur, Marudut Tampubolon SH MM MH mengatakan, dengan adanya tim formatur ini tentunya untuk mengurai masalah dan mengatasi masalah terkait belum adanya Ketua Umum Terpilih.

“Ketentuan harus berhasil memilih ketua umum Forki Kalsel 2019-2023. Saya pikir dinamikanya berkembang. Kita nanti akan menemui Gubernur Kalsel untuk diskusi, akan kita lakukan audensi. Dalam rangka mengukuhkan Forki Kalsel ini,” ucapnya.

Artikel Berkaitan

Butuh bantuan? Chat WA
Close

Adblock Detected

Dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda
%d blogger menyukai ini: