fbpx
TeknologiUlasan

Menjadi Agen Pulsa Murah Pasti Untung

TandaPetik.Com –  Menjadi agen pulsa murah pasti untung tapi ada yang bertanya, apakah jualan pulsa benar-benar masih menguntungkan? Pertanyaan tersebut dilontarkan seorang teman ketika kami sedang asyik ngobrol bahwa sampai saat ini, masih banyak orang menjalani usaha sebagai agen pulsa All Operator. Dari situ saja sudah bisa menjawab pertanyaan. Tapi tidak fair kalau hanya itu saja jawabannya.

Artikel ini adalah ulasan panjang untuk menjawab pertanyaan di atas, sekaligus memberikan penjelasan tentang Pulsa Elektrik All Operator.

Asumsi berjualan pulsa tidak menguntungkan muncul karena saat ini banyak orang tidak lagi menggunakan pulsa sms dan menelpon, karena dua hal tersebut sudah digantikan dengan aplikasi semacam Whats App, Facebook, Telegram dan lain-lain.

Fenomena tersebut berimbas dengan menurunnya penjualan pulsa untuk sms dan telpon, dan meningkatnya pembelian pulsa paket data.

Asumsi lainnya adalah, bukankah layanan paket data atau pulsa saat ini mudah didapat, bisa membeli via ATM, atau ritel waralaba seperti Indomaret dan Alfamart? Jadi, kenapa harus beli ke konter pulsa?

Mari kita diskusikan asumsi tersebut dengan membandingkan fakta bahwa usaha jual pulsa saat ini masih marak dilakukan oleh banyak orang.

Jualan Pulsa All Operator itu Mudah

Salah satu jenis usaha atau dagang yang paling mudah dilakukan adalah menjadi agen pulsa elektrik semua operator. Saya sebut mudah karena; daftarnya sederhana, cukup menyerahkan data berupa nama, alamat lengkap dan nomor telpon yang akan digunakan bertranksi.

Untuk modal sendiri sangat ringan, biasanya deposit saldo bisa Rp.50.000 dan sudah bisa langsung jualan pulsa dan semua produk lainnya. Produk apa saja yang bisa dijual akan dibahas di bagian bawah. Nah, hasil dari penjualan pulsa ini untungnya pun lumayan.

Dari sepengetahuan penulis, dengan menjadi agen pulsa, selisih harga pulsa yang didapat dari distributor pulsa elektronik All In One lumayan murah. Selisih harga tersebut jika dijual keuntungannya bisa menyamai bahkan bisa lebih banyak dibandingkan jualan rokok atau bensin. Coba saja sendiri kalau tidak percaya.

Konsep Agen Pulsa Elektrik All Operator

Hitung-hitungan di atas prinsipnya jika selisih harga dari distributor pulsa untuk dijual kembali ke end user secara retail. Namun, menjadi agen pulsa sebenarnya tidak melulu harus jualan atau dijual kembali. Deposit saldo yang kita dapatkan tersebut bisa digunakan untuk kita sendiri.

Sebagai contoh adalah diri saya sendiri. Meski saya mendaftarkan diri sebagai agen pulsa, namun deposit saldo kebanyakan saya gunakan sendiri. Kenapa demikian? Jawabnya simpel. Supaya saya dapat harga pulsa murah dibandingkan membeli ke konter pulsa. Lumayan, terkadang selisihnya Rp. 1500 -2000.

Di saat tertentu, ketika ada teman atau kerabat yang memerlukan pulsa, saldo tersebut juga saya jual. Jadi malah dapat 2 keuntungan sekaligus. Digunakan sendiri dapat pulsa harga murah. Dijual, dapat keuntungan dari selisih harga yang umumnya dijual di pasaran.

Lumayan, rejeki anak sholeh. Itulah konsep keuntungan menjadi agen pulsa all operator.

Harga Pulsa Murah

Sekadar bercerita, karena saya berteman baik dengan para pemilik server pulsa, saya diberi bonus harga dasar pulsa lebih murah.

Harganya berbeda dengan harga dasar pulsa yang didapat para konter pulsa. Tujuannya, kata mereka sih, agar saya bisa mendaftarkan orang lain yang ingin menjadi agen pulsa dengan tujuan ingin digunakan sendiri atau dijual lagi.

Kalau Anda berminat ingin jualan pulsa di wilayah Anda boleh kok menghubungi saya via Admin. Mending kesempatan mendapatkan harga pulsa murah ini saya bagi-bagikan saja kepada yang berminat. Mumpung saya bisa daftarin orang.

Rahasia Jualan Pulsa All Operator

Mungkin ini bukan rahasia, tapi Anda perlu tahu bahwa banyak perusahaan distributor pulsa di Indonesia. Keinginan mendapatkan harga pulsa murah untuk konsumsi pribadi sempat membuat saya mendaftarkan diri ke beberapa distributor pulsa. Dari situ akhirnya saya mendapatkan beberapa pelajaran berharga tentang dunia pulsa elektrik. Kalau diingat-ingat, beberapa hal yang yang perlu dipertimbangkan jika Anda ingin jualan pulsa adalah:

    • Semanis apa pun promosi atau tawaran mereka, paling penting dalam bisnis pulsa adalah terletak pada kecanggihan server yang mereka miliki. Anda pasti tidak ingin sering mendapat komplain karena pulsanya sangat lambat terkirim ke pembeli alias lelet. Pastikan server mereka handal dan tidak terlalu sering mengalami gangguan.
    • Cari yang pendaftarannya gratis. Menjadi agen pulsa itu memang gratis. Tidak ada biaya administrasi ini dan itu.
    • Cari yang menerapkan deposit saldo awalnya ringan. Jualan pulsa ini sebenarnya bisa dilakukan siapa pun. Bisa ibu rumah tangga, pemiliki kios, mahasiswa dan siapa pun Anda. Tidak harus memiliki konter pulsa dulu lalu jualan pulsa. Selama Anda memiliki gadget, jadul atau yang kekinian, jualan pulsa all operator itu bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun.
    • Didukung sumber daya teknologi yang memadai. Sumber daya yang dimaksud adalah soal transaksi pulsanya. Tidak hanya bisa dilakukan via sms, tapi juga via Whats App, Facebook, Jabber, Telegram, bahkan syukur-syukur Anda difasilitasi aplikasi android sebagai agen pulsa. Semakin banyak alternatif, itu memudahkan Anda. Dari sini juga kita bisa melihat perusahaan tersebut bonafit dan kredibel.
    • Stok deposit pulsa yang cukup berlimpah. Maksudnya begini, perlu Anda ketahui bahwa, sebelum pulsa sampai ke tangan pembeli, para distributor pada prinsipnya melakukan pembelian dalam jumlah banyak terlebih dahulu. Artinya, kekuatan modal sangat menentukan agar stok selalu tersedia. Di sini uang yang dibicarakan bukan lagi seratus dua ratus ribu, tapi puluhan juta bahkan ratusan juta rupiah. Kalau kita salah memilih distributor, siap-siaplah menjadi agen yang akan sering dikomplen pelanggan
    • Jangan pernah menghutangkan pulsa Anda. Banyak orang gagal menjalankan usaha pulsa karena memberikan peluang hutang pulsa kepada pelanggan. Perputaran modal usaha pulsa elektrik Anda akan terhambat. Saat ingin deposit saldo, menagih hutangnya repot, sementara banyak pelanggan yang minta isikan pulsa dan akhirnya tidak terlayani.

Produk Pulsa All Operator

Akhirnya sampai juga di penghujung artikel yang mengulas tentang usaha pulsa yang sempat dipertanyakaan salah seorang teman. Saat ini, produk pulsa all operator itu banyak sekali. Dengan menjadi agen pulsa, kita tidak hanya berbicara pulsa sms atau telpon.

Tapi juga bisa berjualan paket data, voucher game elektrik, pembayaran rekening listrik (PLN) , rekening PDAM, membayar angsuran di pembiayaan dan masih banyak lagi hal bisa dilakukan melalui saldo yang kita miliki.

Jadi, kalau kita sudah terdaftar, seperti saya contohnya, bisa melakukan semua itu melalui gadget yang saya miliki. Tidak perlu repot mendatangi tempat-tempat loket pembayaran yang kadang memaksa kita harus antri. Selain keuntungan tersebut, harga yang harus kita bayarkan tidak semahal yang ada di loket-loket tersebut.

Jika artikel ini kurang jelas dan Anda memiliki pertanyaan, silakan hubungi Admin.

Temukan Artikel Menarik Lainnya Melalui Topik di Bawah Ini:
Teknologi | Otomotif | Politik | Olahraga | Kesehatan | Esai | Cinta | Sosok | Tips & Trik | Traveling | Ulasan | Cerpen | Games
Hubungi Admin Tandapetik.com

Artikel Berkaitan