Tips dan Trik

Memilih Kue Saat Buka Puasa, Ikuti Cara Saya

TandaPetik.Com – Memilih kue saat buka puasa tentu harus menjadi prioritas. Apalagi kue bakal banyak kalian temui disaat bulan suci itu. Baik itu di pasar tradisional hingga mall. Gaya amat cari kue buat buka puasa di mall. haha. Kalau pas-pasan tidak usah dipaksakan.

Dalam memilih kue saat buka puasa tentunya harus selektif. Tidak sembarang. Orang seringkali, ketika memilih kue hanya melihat itu pas dinikmati saat buka puasa. Tips memilih kue saat bulan ramadan yang seringkali disebarkan orang-orang kadang kala tidak bisa juga diterapkan. Sebenarnya, ada trik khusus agar kue itu bisa kita nikmati dengan senikmat-nikmatnya.

Masih mau menunggu, cara saya bagaimana? Yuk lanjut baca. Awalnya saya ragu untuk membagikan cara saya memilih kue ini. Sebab, ini rahasia yang seringkali saya gunakan di saat bulan ramadan.

Jika saya mematok harga untuk sebuah cara ini, mungkin saya akan mematok harga dengan ganti rugi sebuah rumah. Tapi, disini saya berikan gratis. Hanya disini loh.

Tapi bantu saya dulu bagikan artikel ini ya! hehe. Ibaratnya, ada timbal balik dalam berbuat sesuatu. Kamu sudah bagikan? Ya sudah, kita mulai. Cara saya disini sebenarnya mudah saja, semua orang bisa kok . Tapi, tidak main-main dalam bertindak dan hanya bisa dilakukan oleh pria saja. Kalau wanita melakukan ini, bisa saja sih. Namun disini kita harus melakukan sesuatu terlebih dahulu sebelum memilih kue seperti saya sebutkan berulang kali tadi.

Cara Saya Memilih Kue Saat Ramadan

Hanya bermodalkan gerak saja. Kalian sudah bisa memilih kue tersebut. Apa? Hanya bermodal gerak, pasti kalian kaget kan. Yup! Gerak itu penting sebelum memilih kue yang benar-benar nikmat. Kenapa, mesti gerak yang menjadi cara saya. Sebab, saya menggunakan gerak kaki saya untuk melangkah ke masjid-masjid untuk memilih kue agar dinikmati, senikmat-nikmatnya. Dan menurut saya, itu cara paling nikmat untuk memilih kue, selain gratis kita tidak perlu untuk mencarinya ke pasar lagi. Tinggal duduk dan menyantap saja. Jangan lupa ucapkan doa makan ya. Haha.

Tags

ardian

Saya adalah penggemar segala hal. Satu hal yang tidak saya gemari, berpikir!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda
WhatsApp chat Chat Admin