Kids Library Palnam Diperluas, Suasana Lebih Nyaman Dan Santai

Home Ulasan Kids Library Palnam Diperluas, Suasana Lebih Nyaman Dan Santai
Kids Library Palnam Diperluas, Suasana Lebih Nyaman Dan Santai

TandaPetik.Com –  Pelayanan di Kids Library Palnam terus ditambah, terlebih adanya perluasan yang dilakukan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Selatan yang beberapa waktu lalu dilakukan.

Tempat nyaman dan nuansa yang lebih cerah serta luas didapatkan saat berada di Kids Library ‘baru’, yang mana sebelumnya saat ada kunjungan TK waktu lalu terasa sempit. Dinas Perpustakaan ingin membuat anak-anak bisa merasakan kenyamanan saat berkunjung. Hal itu diutarakan langsung oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Selatan, Hj Nurliani Dardie. “Makin langkar (cantik), pelayanan ditambah, supaya disini anak-anak makin betah bermain dan belajar,” ucapnya.

Sambutan yang baik dengan adanya perluasan ini saat Hj Nurliani Dardie mengunggah foto-foto di akun Facebook pribadinya, warganet pun mengutarakan kesenangan mereka dan bisa berkunjung ke Kids Library kembali

“Aduuh kacaar banar membawa Yasa lagi nah ke perpus palnam,” ucap akun bernama Dian Arlika.

“Masya Allah keren banar,anak2 Ulun kasih lihat gambar ini jadi merengek handak ke perpustakaan Pal enam,” ujar akun Ratna Melisa.