Olahraga

Kejuaraan Karate Bupati Tanah Bumbu Cup 2018 Diundur Agustus 2018

Perguruan BKC Kalsel Menanggapi Positif

TandaPetik.Com – Bagi Anda pecinta olahraga atau beladiri karate di Kalimantan Selatan, diinformasikan bahwa rencana semula tentang Kejuaraan Karate Bupati Tanah Bumbu Cup 2018 yang akan dilaksanakan 29 Juni – 01 Juli 2018 diundur dan akan dilaksanakan minggu pertama Agustus 2018.

Adapun alasan penundaan jadwal kegiatan kejuaraan karate tersebut, seperti tercantum dalam surat edaran resmi Pengurus Forki Kabupaten Tanah Bumbu ke Pengurus Forki dan Perguruan Kabupaten/Kota, disebutkan bahwa pada tanggal penjadwalan semula bertepatan jadwal Kunjungan Kerja ke Negara Senegal/ Dakar dan padatnya jadwal kerja bulan Juli 2018.

Penundaan jadwal kegiatan ini ditanggapi positif oleh Pengurus Provinsi Perguruan Bandung Karate Club (BKC) Kalimantan Selatan. Melalui komisi Bidang Humas dan Dokumentasi, Kang Awan Hadi Wismoko atau akrab disapa Kang Hadi, penundaan jadwal bisa digunakan para perguruan untuk lebih menyiapkan para atlet yang akan bertanding.

“Saya pribadi sudah menerima surat resmi yang berisi ralat dari panitia pelaksana dalam bentuk elektronik via Whatsapp. Terkait itu, kami menanggapi positif. Justru ditunda, bukan hanya untuk BKC, tapi juga perguruan lain memiliki kesempatan lebih matang untuk mempersiapkan para atlet yang akan bertanding,” ungkapnya (25/6/2018).

Mengenai partisipasi Perguruan BKC Kalsel mengikuti event kejuaraan karate tersebut, Kang Hadi tidak berani memastikan. Karena ada yang lebih berwenang untuk menyampaikan.

“Yang jelas, sejak bulan puasa kemarin kami terus menyiapkan pembinaan dan pelatihan kepada para atlet sampai sekarang. Untuk keikutsertaan, kewenangan ada pada Kepala Staf Pelatih BKC Pengurus Provinsi, yakni Kang Teguh Mulyawan,” lanjutnya.

Baca juga Artikel Berikut:
Tags

harie insani putra

Penulis kambuhan. Kadang menulis dengan jurus mabuk.

Artikel Berkaitan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda
WhatsApp chat Chat Admin