Kuliner

Ini 3 Faedah Yang Bisa Kamu Dapatkan di Kedai Kopi

TandaPetik.Com – Pertumbuhan suatu kota berbanding lurus dengan pertumbuhan tempat usaha yang bisa memutar roda perekonomian. Demikian pula pertumbuhan Café atau Kedai Kopi menjadi satu tempat bak jamur di musim hujan. Seperti Banjarbaru yang dikerubungi kaum urban.

Perkembangan gaya dan kebutuhan hidup tentu harus berbanding lurus dengan keratifitas dan kemauan kuat para owner penyedia kedai kopi. Terkadang membuat kita kebingungan dalam memilih, kedai kopi seperti apa yang bisa memenuhi ekpektasi bahkan sampai pada taraf faedah apa yang bisa didapat sewaktu nongkrong di kedai kopi.

Saya termasuk penulis yang doyan gonta-ganti tempat tongkrongan. Terkadang sedikit cerewet karena mengutamakan fasilitas yang menunjang. Tak sekadar memberikan kenyamanan untuk melahirkan sejumlah ide, melainkan juga harus mampu melancarkan bisnis yang bisa jadi nilainya wah. Menariknya, sebuat tempat tongkrongan mampu memberikan manfaat kepada pengunjung.

Semisal, saat mengerjakan suatu pekerjaan, atau transaksi bisnis yang memerlukan tempat privasi bernegosiasi. Tak sekadar mementingkan menu dan rasa, melainkan suasana yang nyaman tanpa harus diganggu kebisingan lalu lintas perkotaan. Tentu hal demikian menjadi pilihan dan kajian yang matang oleh penyedia kedai. Ditopang dengan cemilan untuk teman santai bisa memikat para pelaku hidup ala-ala kekinian.

Nah, petiker’s, berikut bisa menjadi rujukan kamu agar nongkrong di Kedai Kopi bukan suatu kegiatan yang unfaedah, tetapi, bermanfaat juga lho, gaes.
Cekidot! 

Melepas Gundah Gulana, Hingga Update Sosial Media

Bukan rahasia, pabila kita mendapati tempat tongkrong sejenis kedai kopi yang menampilkan dekorasi imut bahkan lucu. Tidak hanyak memanjakan mata melainkan membantu menambah eksistensi dalam bidang instagramable. Nongkrong sendirian atau bersama kerabat tidak mengurangi kenyamanan, bahkan dekorasi apik disertakan fasilitas semisal wifi mampu menghilangkau kegalauan.

Relaksasi Dengan Musik Yang Tenang Tanpa Kebisingan

Selain menyediakan kopi, minuman serta makanan beragam, sebagian besar kedai kopi juga menyediakan alunan musik sebagai relaksasi. Tak muluk-muluk mesti musik live, sound yang sorrund dengan sajian musik akustik seperti sudah cukup memberikan manfaat kepada kita. Musik yang tenang mampu merelaksasi pikiran dan merangsang ritmis pikiran agar menghasilkan pikiran positif, tanpa jingkrak-jingkrak layaknya konser panggung di tengah lapangan.

Mendapatkan Ide dan Inspirasi

Tidak semua Cafe bisa menjadi jadi tempat yang mendukung pekerjaanmu, baik mereka yang doyan menulis, membaca, atau bermain. Jika kamu memesan kopi tentu secara otomatis kamu mendapatkan manfaat dari kopi itu sendiri. Berdasarkan jurnal kesehatan, kafein mampu merangsang fungsi otak dan meningkatkan aspek kognitif. Banyak hal yang dihasilkan seperti inspirasi yang datang atau produktivitas kemampuan yang meningkat ketika kita duduk di suatu tempat yang kesannya: gue banget!

Jika kriteria itu terpenuhi, disertakan dengan suasana hati yang baik, maka tak pelak ide dan inspirasi pun bisa bergelombang datang menghampiri benak dan pikiran.

Kedai Kopi tak sekadar gaya hidup melainkan juga sebagai second choise ketika suasana kantor atau rumah sedang menjenuhkan. Nah, jika pembaca semua berada di Kota Banjarbaru, tentu Kedai Kopi yang saya rekomendasikan ini bisa menjadi pilihan yang bijaksana.

Kedai Kopi Volks Food & Beverage ini bukan kedai kopi yang baru muncul. Pada awalnya berada persis di depan Warung Kopi gedung Miracle Jl Ahmad Yani. Dan sekarang anda-anda sekalian bisa mendapatinya di Jalan Karang So, Kelurahan Loktabat Utara, Kota Banjarbaru.

Di Kedai Volks Food & Beverage, anda dijamin tak sekadar nongkrong saja, melainkan bisa mengambil manfaat bersama. Ada fasilitas wi-fi dan suasana nyaman, terlebih saat menulis atau mengobrol dengan kawan-kawan. Tak perlu repot mencari alamat, tinggal ketik di pencarian google maps “Kedai Volks”, dan kamu langsung di arahkan menuju lokasi.

Yuk, ngopi dan berfaedah bersama!

Baca juga Artikel Berikut:
Tags

Ananda Perdana Anwar

Lahir di Pelaihari, tinggal di Banjarbaru, suka jadi driver online, tapi lebih senang nulis curhatan penumpang. Nyambi jadi wartawan, dan alhamdulillah masih beriman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda
WhatsApp chat Chat Admin