Ulasan

Hutan Pinus Banjarbaru Perlu di Awasi, Cerita ABG Mesum Ini Alasannya

TandaPetik.Com Hutan pinus Mentaos, Banjarbaru memang menawarkan suasana yang rindang nan sejuk. Banyak pihak atau masyarakat baik dari Banjarbaru atau sekitar telah mulai memanfaatkan tempat itu sebagai tujuan wisata alternatif.

Hutan pinus Mentaos yang beralamat di Jalan Pangeran Suriansyah Ujung, Kelurahan Komet ini memang telah dijadikan Pemerintah Kota Banjarbaru sebagai salah satu destinasi wisata alam. Namun siapa sangka, tempat itu justru dimanfaatkan beberapa oknum mesum pasangan muda-mudi untuk memadu kasih secara beramai-ramai.

Cerita di atas dibagikan oleh salah seorang pemilik akun Kaskus.co.id, Aboeyy di salah satu thread, yang berjudul, “ABG ini Tanpa Malu Berbuat Mesum di Tempat Umum.”

Mengutip laman tersebut, pemilik akun sengaja mengunjungi Hutan Pinus untuk belajar fotografi menggunakan kamera DLSR dan menjadikan anaknya sebagai model. Baru beberapa kali jepretan, tiba-tiba terdengar suara motor memasuki areal Hutan Pinus. Ternyata datang sekelompok ABG dengan motor matic.

Mereka datang sekitar 5 buah motor yang masing-masing dikendarai berpasangan (lawan jenis). Kemudian mereka memarkir motor, ada yang menggunakan standar ganda. Menurutnya, mereka masih belia sekitar umuran anak SMP alias ABG kira-kira 13-15 tahunan.

“Tanpa malu sebagian dari mereka mulai duduk berhadapan di atas motor, lalu berpelukan dengan mesra, seolah-olah Ane ini hanyalah patung yang tak punya mata. Sebagian ada yang hanya berpelukan sebentar, tapi ada yang begitu lama, sehingga Ane sempat mengabadikannya. Ane pikir, ini momen menarik nih bagi Ane yang baru belajar fotografi, atau lebih tepatnya sebagai papparazi,” tulisnya.

Meski ia menyebutkan 5 buah motor yang datang, namun dari hasil jepretannya tersebut terlihat hanya tiga pasangan. Mereka masing-masing duduk di atas kendaraan dengan jarak yang berdekatan. Pasangan yang sebelah kanan, terlihat si cowok memeluk ceweknya dari belakang.

Sedangkan pasangan yang di tengah, ini yang paling parah! Mereka terlihat saling berhadap-hadapan dan saling berpelukan satu sama lain. Terlihat tangan kiri cowoknya memeluk pinggul ceweknya, dan dibalas tangan kanan si cewek merengkuh pundak cowoknya. Nampak sang cowok menempelkan wajahnya ke telinga pasangannya.

Kemudian pasangan yang di sebelah kiri terlihat duduknya menjaga jarak, seakan-akan sadar ada orang lain yang mengawasi mereka. Nampak sang cowok sedang memegang handphone, sedangkan ceweknya terlihat bercelana pendek sembari memegang helm yang ia kenakan.

Masih dalam frame foto, terlihat seseorang berbaju merah yang membelakangi berada di pojok kiri, jaraknya juga lumayan jauh dengan kelompok berpacaran yang ‘ekstrim’ ini.

“Dengan cepat Ane mengarahkan kamera ke arah mereka, sehingga sempat mengabadikan ‘perbuatan mesum’ mereka itu dalam beberapa foto. Namun entah mereka mengetahui kalau Ane mengambil foto mereka, sehingga tak lama kemudian mereka pergi meninggalkan tempat itu,” tulisnya lagi.

Tulisan berjudul ABG ini Tanpa Malu Berbuat Mesum di Tempat Umum tersebut diunggah pada Last edited by: Aboeyy 2018-06-24T11:11:29+07:00. Postingan ini kemudian menjadi viral dan dibanjiri komentar dari pengguna kaskus. Sampai tulisan ini dibuat, telah ada komentar sebanyak #465.

Tags

Artikel Berkaitan

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda
WhatsApp chat Chat Admin