fbpx
Teknologi

Dua Produk Lenovo Akhir Tahun Diperkenalkan Di Banjarmasin

TandaPetik.Com – Lenovo akhir tahun 2018 ini memperkenalkan produk terbaru mereka yakni laptop premium Yoga 730 dan laptop gaming Legion Y530 dalam acara Lenovo Media Workshop bertempat di Intro Bistro TreePark Banjarmasin, Kamis 20/12/2018.

Lenovo Yoga 730 Desain Ramping Ringan, Sangat Cocok Untuk Generasi Mobile

Diluncurkan pertama kali di ajang Mobile World Congress 2018 Barcelona, Spanyol. Lenovo Yoga 730 sangat cocok untuk generasi yang mengutamakan mobilitas dan performa baik itu dalam bekerja, santai, liburan ataupun kesempatan hiburan semata.

Diusung ukuran layar 13 inci serta berat hanya 1.12 kg membuat laptop ini nyaman dibawa kemana-mana serta tidak perlu membawa perangkat yang banyak.

Daya tahan baterai yang tidak bisa dianggap remeh, pasalnya bisa bertahan 11.5 jam. Menggunakan fitur rapid charge membuat mengisi daya hanya membutuhkan waktu 15 menit dengan daya tahan 2 jam.

Disandingkan dengan FHD Display, speaker JBL, Dolby Atmos serta dipersenjatai Intel Core i7 generasi ke-8 membuat kita lebih nyaman ingin menikmati hiburan seperti menonton film dan mendengarkan musik.

Kenyamanan dan keamanan juga tetap diprioritaskan Lenovo, seperti tidak khawatirnya para pengguna untuk dihack atau dicuri sebab dilengkapi log-in instan yang dilengkapi figerprint reader terintegrasi dan lapisan keamanan dengan Windows Hello untuk masuk ke beberapa web tertentu. Lenovo Exclusive Protection yang terdiri dari paket proteksi ekslusif Lenovo ; 2 tahun garansi resmi plus premium care dan perlindungan software antivirus McAfee.

Ditambahkan Indra Gunawan, Consumer Retail Lead Lenovo Indonesia bahwa Lenovo Yoga 730 memiliki pangsa pasar untuk tipikal orang sibuk serta suka ringkas. “Pangsa pasarnya untuk tipikal orang sibuk, suka ringkas maunya cepat, juga sangat ringan sekali, lebih tipis dari majalah fashion, ngga perlu kuatir lagi, kalau soal kencang-kencang tidak usah khawatir lagi, ini sudah andal sekali, plus sudah pakai 512 GB SSD dan sudah ada Lenovo active pen 2, untuk gambar lebih mudah, sama dengan menggambar diatas kertas, mau paraf dokumen juga bisa, dengar lagu ngga perlu lagi earphone, karena sudah pakai JBL dan Dolby Atmos,” ucapnya.

Lenovo Legion Y530, Laptop ‘Buas’ Yang Penuh Gaya

Mengusung motto “stylish on the outside” Lenovo Legion Y530 memiliki tampilan mulus dengan ketipisan 24 mm, tidak seperti kebanyakan laptop gaming dengan penampilan runcing. Lenovo Y530 ini malah tampil seperti laptop elegan. Berat 2,3 kg tentu sangat memudahkan para gamer untuk membawanya kesana kemari. Selain itu, Lenovo Y530 ini juga mengusung motto “savage on the inside”, yakni diperkuat dengan prosesor core i7 generasi ke-8 ditambah dukungan Intel Optane Teknologi. Serta memiliki memori ram hingga 32 GB DDR4 2666 MHz. Menurut Indra Gunawan, diakibatkan kebanyakan para gamer yang bermasalah dengan engsel laptop, oleh sebab itu Lenovo mempunyai engsel yang bisa 180 derajat.

“Di dalam juga ada dua kipas angin (fan) , angin hasil buangan ke belakang, orang main game tidak ada kendala lagi, seperti tangannya ke panasan,” ucapnya.

Dia menjamin, Lenovo Y530 bisa dipakai nonstop 24 jam tidak ada kendala.

“Grafisnya ada pilihan yang disuguhkan GTX 1050 Ti atau GTX 1060,” katanya.

Seperti Yoga 730, Lenovo memberikan garansi perlindungan selama dua tahun serta bonus antivirus McAfee. “Bedanya, kita menanggung garansi diluar garansi normal, semisal LCD pecah, lonjakan arus listrik serta terkena tumpahan air,” pungkasnya.

Temukan Artikel Menarik Lainnya Melalui Topik di Bawah Ini:
Teknologi | Otomotif | Politik | Olahraga | Kesehatan | Esai | Cinta | Sosok | Tips & Trik | Traveling | Ulasan | Cerpen | Games
Hubungi Admin Tandapetik.com

Artikel Berkaitan