Politik

DPD Partai Golkar Banjarbaru Gandeng Ulama Saat Penyerahan Berkas

TandaPetik.Com – Penyerahan berkas yang dilakukan DPD Partai Golkar Banjarbaru tidak seperti partai-partai yang lebih dulu menyerahkan berkas ke Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Banjarbaru, Senin (16 Juli 2018). Partai yang berciri khas pakaian serba kuning datang menggunakan mobil kuning dan spanduk.

Sebelumnya DPD Partai PPP Kota Banjarbaru menggunakan mobil VW hias dan DPD Partai PKB Kota Banjarbaru menggunakan angkot.

DPD Partai Golkar Kota Banjarbaru Ajak Ulama-ulama

Namun, saat penyerahan itu, DPD Partai Golkar Banjarbaru H AR Iwansyah mengajak ulama-ulama Banjarbaru untuk mendoakan partai berlogo beringin itu agar bisa berjuang dan tetap istiqomah.

“Mudahan awal perjuangan ini kami bisa istiqomah, walaupun kita partai nasionalis tapi tetap kita rangkul tokoh-tokoh ulama,” ujar H AR Iwansyah.

Target DPD Partai Golkar Kota Banjarbaru Lebih 5 Kursi

Sama halnya partai lain yang mendaftarkan caleg mereka, sebanyak 30 Calon Legislatif DPD Partai Golkar Kota Banjarbaru didaftarkan. Partai politik identik warna kuning ini memenuhi 36,5 persen caleg wanita.

Pada pemilu tahun 2014, DPD Partai Golkar Kota Banjarbaru berhasil mendapatkan 5 kursi. Kali ini, H AR Iwansyah menargetkan lebih 5 kursi untuk duduk di DPRD Kota Banjarbaru.

“Target kursi, kalau dulu 5 kursi, beberapa daerah yang kami hitung. Kursinya sedikit kami perbaiki. Target kami lebih baik dari 2014,” ucap H AR Iwansyah.

Miliki strategi dengan menggaet kaum milenial

Sementara itu, tokoh politik muda Partai Golkar Kota Banjarbaru Gusti Rizky Sukma Iskandar Putera mengatakan, DPD Partai Kota Banjarbaru tentu memiliki strategi untuk menggaet kaum milenial.

“Akan mempersiapkan strategy kaum milenial, kita juga akan lebih memanfaatkan kesempatan. Yakin saja bisa bersaing,” ucap Pria 28 tahun ini.

Baca juga Artikel Berikut:

ardian

Saya adalah penggemar segala hal. Satu hal yang tidak saya gemari, berpikir!

Artikel Berkaitan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda
WhatsApp chat Chat Admin