Cinta

Doa Para Jomblo di Malam Minggu

TandaPetik.Com – Ibarat lahan tanah, malam minggu  sudah di kapling para remaja atau anak muda yang memiliki pasangan. Tapi berhati-hatilah dengan doa para jomblo di malam minggu. Dibandingkan para anak muda yang memiliki pasangan, para jomblo di malam minggu justru taat ibadah, khusuk berdoa meminta hujan kepada Tuhan. Sungguh luar biasa, bukan?

Saya sendiri heran, kenapa harus mengulang doa yang sama setiap malam minggu. Padahal mereka bisa berdoa yang lain, lebih kreatif agar kesannya tidak monoton. Tujuannya sudah jelas, agar segala niat cowok yang akan ngapel ke rumah ceweknya gagal. Saya contohkan begini:

Doa Para Jomblo di Malam Minggu

  1. Semoga ban motor para cowok yang ingin berangkat apel bocor.
  2. Semoga cewek mereka duluan diapelin cowok lain.
  3. Semoga bapaknya si cewek ikut nimbrung, ngajakin main catur atau monopoli, sekalian mabar mobile legend.

Sengaja contoh doa para jomblo di malam minggu cuma tiga, harapannya sih agar para jomblo yang baca tulisan ini bisa lebih kreatif, inovatif dan konstruktif dalam berpikir dan berdoa.

Buat yang punya pacar atau pasangan, jangan khawatir seandainya tiga doa di atas ternyata benar-benar dilaksanakan oleh para jomblo se dunia. Ya, doa para jomblo di malam minggu ini mereka aplikasikan, supaya adil, saya juga akan memberikan tips penolak doa-doa para jomblo. Asyik, kan?

  1. Kalau misal jomblo berdoa minta hujan di malam minggu, berarti kamu harus antisipasi dengan menyediakan jas hujan dan payung. Itu sudah cukup melancarkan perjalananmu menuju rumah kekasih tercinta. Toh para jomblo tidak berdoa minta badai dan puting beliung juga, kan?
  2. Seandainya para jomblo berdoa agar cewekmu diapelin cowok lain, penolaknya adalah lakukan apel tepat waktu atau 1 jam lebih cepat dari biasanya. Setelah itu minta ijin ke orangtuanya untuk mengajak cewekmu jalan-jalan. Cowok gentle harus minta ijin, jangan kucing-kucingan.
  3. Kalau ban motormu didoakan bocor, kamu harus memiliki ban cadangan, taruh dalam tas ransel. 🙂 Atau carilah jalur aman yang banyak penambal ban di pinggiran jalan. Logis, kan?
  4. Misal bapaknya si cewek nimbrung. Haduh, kenapa gak pilih cewek anak kos-kosan aja sih? Atau cewek yang tinggal sendirian di apartemen? Baiklah, anggap saja begitu. Kalau bapaknya nimbrung, kasih kode ke cewekmu untuk segera minta ijin untuk pergi jalan. Dan berjanjilah akan datang lain kali khusus bertanding catur atau mabar mobile legend dengan persiapan yang lebih matang sembari membawa jajanan.

Nah, itulah doa para malam minggu para jomblo sekaligus penangkalnya. Sekali lagi saya tegaskan, sengaja saya beri penangkalnya agar doa tersebut tidak disalahgunakan. Bisa juga agar para jomblo lebih kreatif, mencari sendiri doa-doanya.

 

Baca juga Artikel Berikut:
Tags

harie insani putra

Penulis kambuhan. Kadang menulis dengan jurus mabuk.

Artikel Berkaitan

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda
WhatsApp chat Chat Admin