Catat, Besok Dispersip Kalsel Kedatangan Penulis Eka Kurniawan

  • Whatsapp

TandaPetik.Com – Sejak tahun lalu, rencana mendatangkan Eka Kurniawan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalsel akhirnya digelar 20/1/2019.

Pria peraih penghargaan nasional dan internasional dalam acara nanti akan membicarakan sastra indonesia dan sastra global.

Muat Lebih

“Nanti Eka akan berbicara tentang sastra Indonesia dan sastra global,” ucap Kepala Dispersip Kalimantan Selatan, Hj Nurliani Dardie.

Kedatangan Eka ini mendapatkan sambutan para pecinta buku di Kalimantan Selatan, Muhammad Daffa, warga Banjarbaru, menyatakan melalui akun Facebook Dispersip Kalsel sudah mendaftarkan diri untuk hadir.

Begitu juga Sainul Hermawan, Dosen ULM, juga menyatakan akan berhadir bertiga temannya.

Bagi yang ingin menghadiri acara gratis ini silakan mendaftar kepada Husnul Khatimah SKM; 085248460406, mengingat keterbatasan tempat yang hanya di ruang rapat Lantai 2 Dispersip Kalsel.

Selain itu syaratnya harus memiliki KTA (Kartu Tanda Anggota) Perpustakaan Palnam.

Kepala Dispersip Kalsel, Hj Nurliani Dardie, menyatakan, bagi yang belum punya, segera bikin KTA karena cuma sebentar alias langsung jadi.

“Prosesnya mudah, tinggal ketik biodata, difoto petugas dan langsung jadi KTA-nya. Bisa langsung daftar untuk mengikuti acara,” ucapnya.

Pos terkait