Binaragawan Banjarbaru Sukses Bawa Pulang Dua Gelar

  • Whatsapp
Foto/instagram.com/jalal_un_team_bjm

TandaPetik.Com – Nama Banjarbaru kembali harum dalam bidang olahraga binaraga setelah binaragawan bernama Yuliansyah sukses mendapatkan dua gelar dalam kejuaraan Hotel Palm Award 2018, digelar di Hotel Palm, Banjarmasin beberapa waktu lalu.

Kejuaraan yang diikuti 80 Binaragawan memiliki Kelas yang dipertandingkan, yakni binaraga open 60 Kg, 65 Kg, 70 Kg, +70 Kg, kelas pemula, kelas Master, serta ada Contest Body Building.  Dalam kelas open 70+ kg Yuliansyah menjadi terbaik serta dia dinobatkan menjadi The Best Body Building Hotel Palm  Award 2018. Dia mengaku bersyukur dan ingin terus berprestasi dalam bidang olahraga binaraga.

Muat Lebih

“Saya sangat bersyukur atas hasil ini, semoga saya dapat terus berprestasi di event selanjutnya. Dan dapat selalu berpola hidup sehat,” ucap Yuliansyah seperti dilansir dari Banjarmasinpost.co.id

Kejuaraan Hotel Palm Award 2018 ini diselenggarakan oleh Persatuan Angkat Besi, Berat, dan Binaraga Seluruh Indonesia (PABBSI) Kalsel bekerjasama dengan Hotel Palm serta didukung KONI Kalsel.

Pos terkait