Besok, Reuni Akbar SMP Negeri 2 Martapura Digelar, Inilah Persiapannya

  • Whatsapp
Reuni Akbar Alumni SMP Negeri 2 Martapura.
Reuni Akbar Alumni SMP Negeri 2 Martapura.

MARTAPURA, tandapetik.com – Sebagai salah seorang alumni SMP Negeri 2 Martapura (Martapura Timur), DR. Andin Sofyanoor,SH.MH bersama-sama alumni satu angkatannya, telah menggagas reuni akbar seluruh angkatan pada besok, Sabtu (4/01/2020), di SMP Negeri 2 Martapura Timur, Jl Martapura Lama, Kecamatan Martapura Timur, Kabupaten Banjar.

Tidak tanggung-tanggung, dari kegiatan yang direncanakan sejak beberapa bulan lalu ini, panitia pelaksana telah memperoleh konfirmasi kehadiran para alumni yang mencapai lebih dari 1.000 orang.

Muat Lebih

Hal tersebut dikemukakan Ketua Panitia Pelaksana, Hairiyadi, S.Sos kepada tandapetik.com sore tadi.

“Alhamdulillah, beberapa hari lalu tadi, tiap angkatan sudah melakukan konfirmasi kehadiran peserta serta memberikan informasi, alumni yang kemungkinan berhadir sudah lebih dari seribu orang. Jumlah itu belum termasuk para pelajar, dewan guru dan para undangan lainnya,” ungkap dia.

Dijelaskan pula, reuni akbar alumni SMP Negeri 2 Martapura / Martapura Timur ini merupakan reuni akbar yang pertama kali. Pihaknya berharap, reuni dapat berjalan lancar dan sukses.

Hairiyadi juga menambahkan, untuk menyukseskan kegiatan ini, panitia pelaksana telah menggandeng Koran Banjar Even Organizer. Agenda acara dirancang sederhana, namun lebih bernuansa religi. Karena dalam rangkaian acara juga disisipkan hiburan madihin, tausiyah agama serta pemberian apresiasi kepada dewan guru.

“Paling penting itu adalah silaturrahmi, bedapatan, saling mengenal dan mungkin para alumni ingin mengingat-ingat kenangan di masa sekolah. Tidak hanya itu, panitia juga melaksanakan kegiatan donor darah bekerjasama dengan PMI Kabupaten Banjar yang disertai dengan doorprize. Mudah-mudahan semua rangkaian acara dapat berjalan lancar,” harapnya.(ff)

Pos terkait