Bebby Fey Sebut Nama Lelaki yang Menidurinya, Siapa Dia?

  • Whatsapp
DJ Bebby Fey
DJ Bebby Fey (Foto: Instagram @bebby_fey)

JAKARTA, tandapetik.com – Sejak awal Bebby Fey tak ingin menyebut identitas youtuber yang menidurinya. Dia hanya membagikan foto pria tersebut namun dengan wajah dan merek pakaian yang ditutupi stiker. Banyak kalangan, netizen khususnya melayangkan dugaan pria yang meniduri Bebby Fey adalah Atta Halilintar. Benarkah?

DJ seksi akhirnya buka suara perihal youtuber yang menidurinya. YouTuber yang dia sebut telah meniduri dan menipu dirinya ternyata sesuai dugaan banyak netizen, dia adalah Atta Halilintar.

Muat Lebih

“Selama ini yang saya tutupin, YouTuber terkenal itu adalah Atta Halilintar,” ujar Bebby Fey seperti dilansir Okezone dari tayangan Silet, RCTI, Kamis (26/9/2019).

Bebby Fey kini tak mempermasalahkan jika sulung dari Gen Halilintar itu tak meminta maaf kepadanya. DJ seksi ini pun menyerahkan permasalahan ini kepada Tuhan.

DJ yang juga berseteru dengan Dinar Candy ini membongkar permasalahannya lantaran sakit hati dengan Atta Halilintar. Pasalnya, menurut Bebby Fey janji yang sudah diucapkan Atta terhadap dirinya tidak ditepati.

Dengan kejadian yang menimpanya ini, Bebby Fey berharap tak ada lagi wanita yang terjerat tipu daya sang YouTuber.

“Saya mewakili wanita-wanita yang pernah jadi korban dia, tapi saya enggak tahu itu siapa. Saya berusaha jadi icon yang berani untuk menguak cerita ini,” lanjut Bebby Fey.

Bebby Fey juga mengaku memetik pelajaran dari masalah yang dia hadapi. Kedapannya, dia berusaha untuk tidak terlalu percaya pada orang lain.

“Dengan berat hati saya sebutkan siapa pelaku yang kemarin. Mungkin, dengan kejadian ini saya lebih hati-hati dalam mengenal orang dan sama enggak gampang percaya dengan orang yang baru dikenal,” lanjut Bebby.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bebby Fey sempat menggemparkan dunia Instagram dengan pengakuannya yang telah ditipu oleh salah satu YouTuber papan atas. Bebby mengatakan bahwa dia telah ditiduri oleh YouTuber tersebut dan diiming-imingi kolaborasi dalam video.

Bebby pun sudah melayangkan somasi kepada YouTuber tersebut sebanyak 2 kali. Namun, langkah tersebut tak mendapat sambutan dari pihak terkait.

Pos terkait