Atta Halilintar Laporkan Bebby Fey ke Polisi

  • Whatsapp
Atta Halilintar laporkan Bebby Fey ke polisi (IG/Sunan Kalijaga)
Atta Halilintar laporkan Bebby Fey ke polisi (IG/Sunan Kalijaga)

JAKARTA, tandapetik.com – Merasa nama baiknya dicemarkan, Atta Halilintar laporkan Bebyy Fey ke Polda Metro Jaya atas tuduhan dirinya telah melakukan tindak pelecehan.

Sunan Kalijaga, pengacara Atta Halilintar menyebut, tidak ada lagi kata damai untuk Bebby Fey. Kini, giliran Atta Halilintar yang akan ‘menyerang’.

Muat Lebih

“Karena mereka nyebut nama, sekarang giliran kita yang main. Kan kemarin mereka terus yang nyerang, bukan apa-apa, ya kita kan nggak mau menyikapi nanti dibilang geer kalau nggak nyebut nama. Kalau sekarang udah nyebut nama ya udah giliran kita yang main,” ujarnya, Jumat (27/9/2019).

Merasa nama baiknya dicemarkan, Atta Halilintar sudah mengumpulkan beberapa bukti. Tak hanya Bebby Fey, ada dugaan pengacaranya yang bernama Yanuar dan sang manager, Didiet juga ikut dipolisikan.

Tantang Bebby Fey Lapor Polisi

Sunan Kalijaga menantang Bebby Fey jika tuduhan yang dialamatkan kepada Atta Halilintar memang terjadi, maka sang DJ ditantang untuk membuktikannya. Sunan Kalijaga juga meminta agar Bebby Fey melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib.

“Suruh lapor saja, suruh lapor dong jangan cuma ngomong di media mencemarkan nama baik orang. Lapor dong, orang udah didampingi pengacara kok tinggal lapor doang,” kata Sunan Kalijaga.

“Ya kalau merasa dirugikan ada bukti jangan cuman ngomong di media aja, laporin aja kan dari awal bilang begitu,” sambungnya.

Pos terkait