Andin Sofyanoor Beri Kado Istimewa Untuk Najwa

  • Whatsapp
Andin Sofyanoor Beri Kado Istimewa Untuk Pelajar Berkebutuhan Khusus
Andin Sofyanoor menyaksikan Najwa sedang duduk di kursi roda yang baru. (Foto: iday/tandapetik.com)

Kado istimewa yang diberikan Andin Sofyanoor membuat senyum sumringah Najwa, pelajar SMPLB Indrasari Kecamatan Martapura Kabupaten Banjar Provinsi Kalimantan Selatan, Sabtu (28/3/2020).

MARTAPURA,tandapetik.com – Kedatangan bakal cabup Banjar 2020-2024 Andin Sofyanoor ini ke rumahnya di Komplek Permata Bincau Blok A4 Desa Bincau Kecamatan Martapura, adalah mengantarkan alat kesehatan berupa kursi roda untuk dia.

Alat bantu beraktivitas ini diserahkan langsung oleh Andin Sofyanoor dan diterima dengan sukacita ayah Najwa, Madani.

Raut kegembiraan terpancar dari wajah Najwa, yang malu-malu menaiki kursi roda. Ketika diminta mencoba untuk duduk pada alat bantu berjalan itu.

Najwa yang sebentar lagi berusia 13 tahun di bulan April 2020, tentu saja tampak senang dapat hadiah pada hari jadinya, kursi roda merek Corona.

Madani selaku orang tua yang dikonfirmasi, menyatakan ia sangat berterima kasih dan mengaku terharu, karena Andin Sofyanoor yang langsung mengantarkan kado istimewa untuk anak kesayangannya.

“Tidak menyangka pak Andin datang ke sini dan bawa kado istimewa buat Najwa,” katanya.

Ia berharap dan mendoakan Andin Sofyanoor dan KH Muhammad Syarif Busthomi terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Banjar 2020-2024.

“Hanya satu pesan dan harapan ulun (saya), perhatikan anak-anak dan kaum disabilitas,” cetus dia, sambil menahan isak haru.

Pos terkait