Andin – Guru Oton Mendapat Simpatik Dari Warga Astambul

  • Whatsapp
Warga Astambul memberikan dukungan terhadap pasangan Andin-Guru Oton.
Warga Astambul memberikan dukungan terhadap pasangan Andin-Guru Oton.

ASTAMBUL, tandapetik.com- Masyarakat Kecamatan Astambul, Kabupaten Banjar, menyatakan dukungan sepenuhnya terhadap pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Banjar 2020, DR. Andin Sofyanoor, SH.MH dan KH Muhammad Syarif Busthomi atau Guru Oton.

Kali ini, dukungan datang dari masyarakat Kecamatan Astambul, Kabupaten Banjar yang dimotori tokoh masyarakat berpengaruh, mantan Pembakal Desa Jati Baru, Mahlan.

Muat Lebih

Dukungan terungkap dalam kegiatan silaturrahmi bersama masyarakat perwakilan seluruh desa se Kecamatan Astambul.

“Kami sangat percaya dan meyakini pasangan pak Andin dan Guru Oton ini. Terutama Guru Oton sendiri yang dikenal sebagai Guru Darussalam dan dzuriat tokoh ulama terkenal di Martapura,” ungkap Mahlan dalam forum silaturrahmi.

Dalam kesempatan yang sama, Mahlan hanya berharap, agar pasangan Andin – Guru Oton betul-betul memperhatikan kesejahteraan para guru madrasah se Kabupaten Banjar, tempat ibadah dan sarana madrasah.

“Insya Allah, pasangan Andin dan Guru Oton ini akan mendapatkan dukungan yang banyak dari seluruh masyarakat Kecamatan Astambul. Lebih-lebih, Guru Oton kan Guru Darussalam yang memang sudah sangat dikenal di Kecamatan Astambul. Bahkan banyak tokoh di sini yang siap ikut berjuang,” ungkapnya. (sir)

Pos terkait