Andin Berharap Masyarakat Bangga Menjadi Warga Kabupaten Banjar

  • Whatsapp
Andin Sofyanoor berjabat tangan dengan Kepala Biro Banjarmasin Post Group di Banjarbaru.
Andin Sofyanoor berjabat tangan dengan Kepala Biro Banjarmasin Post Group di Banjarbaru.

KALIMANTAN SELATAN, Tandapetik.com – Road show Media Visit Bakal Calon Bupati Banjar 2020, DR. Andin Sofyanoor, SH, MH  bersama rombongan ke sejumlah media di Kalimantan Selatan, ternyata menemukan banyak hal yang terbilang tak terduga atau bisa disebut sangat istimewa.

Mungkin sebagian tokoh yang kerap berkunjung ke media, terutama baru kali melakukan, setidaknya membutuhkan waktu untuk menemukan sebuah keakraban. Namun berbeda saat Andin berkunjung menjumpai manajemen Biro Banjarmasin Post di Liang Anggang, Kota Banjarbaru, Pimpinan TVRI Stasiun Kalimantan Selatan dan Pimpinan RRI Kalimantan Selatan di Banjarmasin.

Muat Lebih

Kendati baru pertama kali bertandang ke sejumlah media,  namun hubungan kedua pihak, baik dari Andin Sofyanoor maupun para pimpinan media tersebut menyambut bak seorang teman lama. Mereka saling memberi dan menerima nasihat, saran, bahkan sesekali bercanda dengan rileks.

Seperti ketika berkunjung ke Kantor Biro Banjarmasin Post, Kamis (12/9/2019) kemarin sekitar pukul 14.15 wita, Andin langsung disambut Kepala Biro Banjarmasin Post Group, Dwi Sudarlan didampingi Manajer Percetakan BPost Group, Mustachim.

Begitu turun dari mobil, Andin langsung disambut dengan ramah, kemudian di ajak ke ruang pertemuan, sambil menikmati jamuan yang dipersiapkan pihak manajemen Banjarmasin Post Group.

Perbincangan pun mengalir dengan santai, Andin menyampaikan maksud tujuannya berkunjung, termasuk alasannya untuk berencana ikut meramaikan Pemilihan Bupati Banjar 2020 mendatang. “Kami ingin Kabupaten Banjar bisa bersinar lagi, masyarakat bangga menjadi warga Kabupaten Banjar, itu poin pentingnya,” ungkap Andin.

Harapan dan keinginan Andin itu pun disambut dengan senang oleh manajemen Biro Banjarmasin Post Group, bahkan manajemen Banjarmasin Post Group siap memberikan support, kalau itu menjadi kebaikan bagi masyarakat Kabupaten Banjar.

“Saya sering dipesani oleh Pimpinan Umum, Bapak Gusti Rusdi Effendi, bahwa kami harus mendukung siapa saja yang ingin membangun Kabupaten Banjar menuju lebih baik. Karena ujar beliau (Gusti Rusdi Effendie), Martapura itu kampung halaman beliau, jadi beliau supan (malu), kalau Kabupaten Banjar tidak maju,” ungkapnya.

Mendapat sambutan dan respon yang luar biasa itu, membuat Andin semakin hormat terhadap kepemimpinan Gusti Rusdi Effendie sebagai Pimpinan Umum Banjarmasin Post Group. Dia pun sangat berharap dapat dipertemukan dengan Pimpinan Gusti Rusdi Effendie, untuk menyampaikan keinginan dan memohon restu atas rencananya ke depan maju sebagai Calon Bupati Banjar 2020.(*)

Pos terkait