Ulasan

Anak Paud Datang, Kids library Palnam Terlihat Sempit, Kok Bisa?

TandaPetik.Com – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Selatan atau biasanya disebut Perpustakaan Palnam mempunyai tempat bernama Kids Library, tempat bermain anak-anak ini sungguh sangat menggoda mata anak-anak, sebab disana banyak permainan buat mereka, tentu juga buku untuk membaca mereka.

Berbagai fasilitas yang disediakan ini, tentu sangat dimanfaatkan masyarakat sekitar, tidak terkecuali PAUD Al Kautsar dan PAUD CTB Lies Cahaya. Mereka nampak senang dengan fasilitas tersebut.

Bayangkan saja, PAUD Al Kautsar yang rela naik angkot berdesakan satu sama lainnya, meski ada pakai mobil pribadi dan kendaraan pribadi hanya untuk merasakan fasilitas yang dimiliki perpustakaan palnam, patut kita contoh sebagai orang dewasa. Masa mau ke perpus saja kalian takut sih. Mereka aja puluhan loh ‘menyerang’ perpus.

Kali ini Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Selatan, Hj Nurliani Dardie, sempat tidak percaya. Ada puluhan anak dari dua PAUD berbeda yang sekaligus memanfaatkan fasilitas Kids Library sampai-sampai terlihat sempit. Ya, tidak berdesakan seperti di Angkot juga kali.  Kalau mereka banyak, pasti saling rebutan mainan dan buku bacaan pastinya. Apa perlu ditambah kali ya, atau diperluas lagi, sertakan komentar di bawah ya, harapan kalian tentang perpustakaan palnam.

Begini, kata Hj Nurliani Dardie (Bunda Nunung, sapaan akrab) Kids Library rencanya mau diperbesar, agar kedatangan seperti PAUD Al Kautsar dan PAUD CTB Lies Cahaya kembali bisa menjadi semakin nyaman.

“Jelas, kasian anak-anak kalau sampai berdesakan, apalagi rebutan satu sama lainnya, kalau diperbesar tentu fasilitas kita akan tambah lagi,” ucapnya.

Ingat, kalau kalian bawa anak ke Kids Librabry Perpustakaan Palnam ini, harus ingat waktu, sebab anak kalian bisa tidak akan mau pulang, sebab sudah adem banyak lagi mainannya. Kalian yang jomlo, cepat nikah, punya anak, bawa ke Perpustakaan Palnam ya.

Baca juga Artikel Berikut:
Tags

ardian

Saya adalah penggemar segala hal. Satu hal yang tidak saya gemari, berpikir!

Artikel Berkaitan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda
WhatsApp chat Chat Admin