Cinta

Alasan Pria Lebih Suka Janda, Menggoda atau Bagaimana?

TandaPetik.Com – Wanita status janda saat ini banyak bertebaran dimana-mana, entah janda ditinggal mati suaminya atau janda ditinggal cerai. Baik itu janda muda atau tua. Kalau tidak percaya cek saja di pengadilan agama. hehe. Menurut data yang diraih tandapetik.com saja banyak janda yang berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS). Nah. Lalu apa sih alasan para pria suka janda ketimbang wanita lajang.

1.Dewasa

Menjalin asmara dengan wanita lebih tua, sedikit banyaknya dilakoni oleh para pria. Apalagi status wanita itu janda anak satu. Pastinya pria lebih memilih wanita yang pemikiran dewasa. Sehingga nantinya dia bisa menjadi istri idaman seperti pandainya mengurus rumah tangga dan menjadi ibu dari anaknya. Jadi, kalian (para pria) minat tidak cari janda?

2.Mengerti

Entah mengapa pria lebih memilih janda sebagai pendampingnya. Mungkin saja selain dewasa, tentu pemikiran mereka sudah matang akan pahit manisnya cinta. Tapi, kalau janda muda bagaimana? Itu kembali kepada pemikiran manusia masing-masing. Janda memiliki seabrek pengalaman dan tentu mengerti tentang permasalahan di rumah tangga nantinya. Mereka tentu pandai mengambil momen dalam rumah tangga. Terlebih saat seorang pria sudah lelah dengan permasalahannya, tentu wanita status janda lebih pandai menenangkannya.

3. Tangguh

Memiliki status janda, apalagi janda anak lima tidak mudah dalam menjalani kehidupannya. Mau tidak mau dia harus mencari nafkah sendiri dan menjadi ibu sekaligus bapak bagi anaknya. Sudah tangguh, mengerti dan dewasa. Apalagi sih yang kurang dari mereka. Rata-rata pria tentu suka tipe-tipe wanita seperti ini.

4. Menarik dan menggoda

Lajang menarik belum tentu menggoda, kalau janda tentu sebaliknya. Mereka pintar dalam berdandan, maka tak jarang seorang janda kelihatan menarik di mata pria. Apalagi saat ini banyak ditemukan para pria lajang menikahi seorang janda.

Nah, itulah sebagian alasan pria. Kenapa mereka suka janda. Ketimbang wanita lajang. Karena mereka memiliki segudang kelebihan.

Tags

3 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda
WhatsApp chat Chat Admin