Ahmad Dhani Ngajak Maia Berfoto di Lamaran Aurel, Mulan Jameela Melotot

  • Whatsapp
Ari Lasso, Anang Hermansyah, Ahmad Dhani, Judika dan Maia Estianty saat berfoto bersama di lamaran Aurel. (foto:instagram)

Ahmad Dhani tiba-tiba mengajak mantan istrinya, Maia Estianty untuk berfoto bersama di acara lamaran Aurel Hermansyah, sontak kejadian itu membuat Mulan Jameela yang ikut serta menghadiri acara itu melotot.

Judika, Ari Lasso dan Maia Estianty menceritakan pengalaman unik ketika menghadiri acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dikutip dari Grid.Id

Muat Lebih

Bukan terkait acara megah yang digelar itu, namun mengenai tingkah Ahmad Dhani yang tiba-tiba mengajak foto bersama juri Indonesian Idol, termasuk Maia Estianty.

Rupanya aksi Ahmad Dhani yang tiba-tiba meminta foto bareng membuat Judika kaget.

“Tadi ada kejadian, kaget gue sebenarnya. Kita lagi ngobrol, terus pakde (Ahmad Dhani) datang ajak foto,” kata Judika seperti dikutip Grid.ID dari saluran YouTube Judika Duma, Jumat (19/3/2021).

Ari Lasso pun kemudian menyinggung soal seseorang yang melotot pada saat Ahmad Dhani meminta foto. “Yang melototin siapa? tanya Ari Lasso pada Judika.

Sempat mengira Maia Estianty, namun Judika kemudian meralat bahwa yang melotot adalah Mulan Jameela

“Yang melototin bunda, eh bukan, Mulan,” jawab Judika.

Namun ternyata bukan bahasa tubuh Mulan Jameela yang disoroti Judika, melainkan sikap Maia Estianty.

“Tapi gue enggak lihat itunya, gue lihat bunda Maia di sebelah gue gimana gitu ya. Malah dia (Maia Estianty) bilang, ‘harusnya gue jadiin konten,’” tutup Judika.

Sebelumnya, Judika sempat merekam aksi Ahmad Dhani yang mengajak para juri Indonesian idol berfoto.

Bahkan, Ahmad Dhani terdengar mengajak Maia Estianty turut berfoto.

“Juri Idol foto, ayo Mai foto,” kata Ahmad Dhani sembari merangkul Anang Hermansyah dan Judika.

Seperti diketahui, Maia Estianty, Judika, Ari Lasso, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela menjadi tamu di acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang digelar pada 13 Maret 2021 lalu.(Grid.Id)