Kecelakaan Maut Dump Truk Pengangkut Material Batu di Subang Diduga Akibat Kelebihan Muatan & Rem Blong

Photo of author

PERAKNEW.com – Kendaraan dump truk berukuran besar atau sekira muatan Indek 24 pembawa material batu alami kecelakaan di Jl. Ahmad Yani, Kelurahan Pasirkarembi, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, pada Kamis pagi (17/10/2024).

Menurut informasi saksi mata di Tempat Kejadian Perkara, diduga kecelakaan dump truk besar itu diakibatkan oleh kelebihan muatan dan rem blong hingga menabrak kendaraan dump truk berukuran sama besarnya yang tengah melaju di depan nya hingga oleng dan tergusur kesebelah kiri dan akhirnya menghantam seorang tukang becak yang sedang menunggu muatan hingga tewas di tempat.

Dump truk tersebut juga menabrak sebuah ruko penjual ban yang menyebabkan tewasnya salah satu karyawan tokonya, serta menghantam enam unit mobil lainnya yang sedang melintas di jalan itu.

Sementara, sopir dump truk yang mengalami kondisi kritis dan korban tewas tersebut langsung dievakuasi oleh petugas Satuan Laka Lantas Polres Subang bersama Dishub dan BPBD ke Rumah Sakit terdekat.

Baca Juga : Berkah Maulid Nabi Muhammad SAW, Berkah Juga Bagi Pengayom Warga Masyarakat

Atas kejadian kecelakaan maut tersebut, arus lalu lintas di jalan A Yani itu juga sempat mengalami kemacetan panjang, hingga para pengendara dialihkan ke jalan alternatif Sompi. (Jat)

source