Perhutani Garut Salurkan Bantuan TJSL Kepada MDTA Al Dira

Photo of author

PERAKNEW.com – Dalam Program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Garut salurkan bantuan berupa uang senilai Rp15 juta kepada Madrasah Diniah Takmiliah Awaliah (MDTA) Al Dira untuk perbaikan prasarana pendidikan yang bertempat di Kantor Perhutani Garut, (16/10/24).

Bantuan langsung diserahkan Administratur/KKPH Garut Tofik Hidayat kepada Ketua MDTA Dindin Daniala untuk renovasi kelayakan bangunan madrasah dan tempat wudhu.

Dalam kesempatanya Tofik menyampaikan bahwa bantuan ini adalah sebagai bentuk komitmen Perhutani kepada Masyarakat sekitar Hutan untuk mendukung Kegiatan aksi bakti dalam Program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) yang sebagaimana bertujuan untuk meningkatkan Kesejahteraan masyarakat dan menjaga hubungan yang baik antara Perusahaan dengan Masyarakat dan lingkungam Sekitar.

“Harapan saya mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan dapat digunakan sebagaimana mestinya sesuai dengan pengajuan yang diajukan. Semoga hubungan baik dapat selalu terjalin antara kedua pihak,” ujarnya.

Sementara itu dindin mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh jajaran Perhutani Garut yang sudah memberikan bantuan ini untuk prasarna perbaikan MDTA Al Dira.

Baca Juga : Ratusan Warga Antusias Hadiri Tablig Akbar di Yayasan Amanah Aminah Maemunah

“Semoga bantuan yang telah disalurkan ini bisa bermanfaat dan menjadikan suatu keberkahan dan berharap Perhutani selalu eksis dan jaya,” Pungkas dindin. (Herna)

source