Perhutani Teken Perpanjangan PKS Wisata Curug Cihanjawar di Garut

Photo of author

PERAKNEW.com – Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Garut bersama Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Wana Mukti telah menandatangani Perpanjangan Perjanjian Kerja Sama (PKS) untuk pengelolaan Wisata Alam Perhutani Curug Cihanjawar. Acara berlangsung di kantor Perhutani KPH Garut pada Kamis (03/10).

Penandatanganan tersebut dihadiri oleh Administratur KPH Garut Tofik Hidayat beserta jajaran, Ketua LMDH Wana Mukti E. Rustandi, dan Pengelola Wisata Curug Cihanjawar Deni.

Dalam kesempatan tersebut, Tofik menyampaikan harapannya agar Wisata Curug Cihanjawar dapat bersaing dengan destinasi wisata lainnya dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan bersama.

“Semoga kawasan wisata ini semakin berkembang dan memberikan dampak positif bagi perekonomian masyarakat sekitar hutan serta membantu mensejahterakan seluruh masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Deni selaku Pengelola Wisata Curug Cihanjawar mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin dengan Perhutani. Ia menghargai dukungan dan arahan, baik secara langsung maupun tidak langsung, dalam pengembangan dan pengelolaan Wisata Alam Curug Cihanjawar sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP).

Baca Juga : Perhutani Garut Besama Pengelola Wisata Pendakian Puncak Sagara Lakukan Patroli Bersama

“Semoga kerjasama ini saling menguntungkan bagi semua pihak. Kami siap menerima kritik, saran, dan masukan demi membangun wisata yang lebih baik dan berkembang, sehingga dapat meningkatkan pendapatan Perhutani dan mitra,” pungkasnya. (Herna)

source