Eratkan Tali Silaturahmi, IKWI Lamtim Gelar Arisan

Photo of author

PERAKNEW.com – Dalam suasana penuh keakraban, Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Lampung Timur (Lamtim) menggelar Arisan Putaran Kedua di Balai Wartawan Jalan Sempurna Jaya, Desa Negara Nabung, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lamtim, Minggu (29/9/2024).

Acara ini bukan hanya sekedar pertemuan rutin, tetapi juga menjadi ajang mempererat tali silaturahmi antar anggota.

Ketua IKWI Lamtim, Desi Mariana menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan arisan ini. Ia menyebut kegiatan tersebut sebagai salah satu bentuk mempererat tali silaturahmi antara anggota IKWI Lamtim yang kebanyakan merupakan istri dari para wartawan.

“Alhamdulillah, arisan IKWI putaran kedua bisa berjalan lancar dan dihadiri oleh banyak anggota. Kegiatan ini selain untuk bersilaturahmi, juga menjadi ajang saling mendukung dalam berbagai hal. Harapan saya, arisan ini bisa terus berlangsung ke depannya dengan penuh kebersamaan,” ujar Desi Mariana.

Desi melanjutkan, Arisan IKWI Lamtim ini telah menjadi agenda rutin yang digelar setiap bulan, dengan lokasi yang bergantian di rumah anggota.

Baca Juga : Mudahkan Pelanggan Bayar Rekening Listrik Tepat Waktu, PLN UP3 Garut Dorong Masyarakat Gunakan Aplikasi PLN Mobile

“Untuk putaran kedua ini dipusatkan di sekretariat PWI Lampung Timur namun jika ada anggota baru yang ingin mengundang untuk arisan di rumahnya diperbolehkan,” Kata Desi. (Wanda)

source