Tabligh Akbar di Ponpes Miftahul Muhajirin dengan Tema Safa’at Nabi Besar Muhammad SAW

Photo of author

PERAKNEW.com – Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Muhajirin Ustadzah Umi Yayah Ruqiah Gelar Tabligh Akbar yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Miftahul Muhajirin Desa Cidadap, Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang, Provinsi Jawa barat pada Hari Minggu tanggal 8 September 2024.

Kegiatan Tersebut Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Milad Ponpes Miftahul Muhajirin ke XXII, Milad Persatuan Majelis Ta’lim Permata ke VII serta Reuni Himpunan Keluarga Alumni Miftahul Muhajirin ke IX dengan Tema Safa’at Nabi Besar Muhammad SAW.

Dalam Kegiatan Tersebut yang bertindak sebagai Penceramah Yakni KH Imam Usuludin dari Kota Tasikmalaya.

Hadir Dalam Kegiatan tersebut Calon Wakil Bupati Subang Aceng Kudus, Kepala Desa Cidadap Taswan Sucipto, Ketua MUI Desa Cidadap H karwin Muhidin Alumni Ponpes Miftahul Muhajirin Angkatan 2002-2023, Jama’ah Majelis ta’lim se-Desa Cidadap, Bhabinkamtibmas Desa Cidadap Bripka Toto Heryanto, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan para Aparatur Desa setempat.

Usai Acara Pendiri Ponpes Miftahul Muhajirin Ustadzah Umi Yayah Ruqiah Kepada Perak Mengungkapkan rasa Syukur Alhamdulillah atas terselenggaranya acara Maulid Nabi di Ponpes ini berjalan dengan Lancar dan Sukses. “Saya sangat Berterimakasih kepada seluruh Jama’ah yang hadir, yang dekat maupun yang jauh sudah Memeriahkan Acara Mauild Nabi di Ponpes Miftahul Muhajirin Desa Cidadap, Pagaden Barat, Subang, Jabar ini,” ungkapnya.

Sama Halnya Ketua Pelaksana Lutjfi Abduloh Afandi S.Pd., Kepada Perak Mengucapkan Rasa Bersyukur atas Terselenggaranya Acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Ponpes ini telah Berahkir dan Sukses “Terimakasih kepada seluruh Tamu Undangan yang Alhamdulillah dihadiri
Cawabup Subang Bapak Aceng Kudus beserta Jajaran dan Stafnya,” ucapnya.

Baca Juga : IWO-I DPD Bersama KPU KBB Sosialisasi Pemilih Pemula

Adapun Penceramah KH Imam Usuludin Mengucapkan Alhamdulillah jauh-jauh dari Tasikmalaya Menghadiri Maulid Nabi Besar SAW di Pondok Pesantren Miftahul Muhajirin Acaranya Sangat Luar Biasa, Antusias Masyarakat juga Bersinergi dengan Calon Pemimipin Subang dan Silaturahmi lebih Mendekatkan diri dengan Masyarakat, berharap Subang lebih Maju. (Nurmanta)

source