Kehadiran Jajaran DPD IWO Indonesia Kabupaten Garut Disambut Hangat Ibu Ketua Pengadilan Negeri Garut

Photo of author

PERAKNEW.com – Jajaran DPD IWO Indonesia Kabupaten Garut sambangi Kantor Pengadilan Negeri Kabupaten Garut Kelas 1 B Selasa 4/6/2024.

Kehadiran Jajaran DPD IWO Indonesia Kabupaten Garut yang dinakhodai Ketua DPD IWO Indonesia Dede KW, diterima langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Garut Ni Wayan Wiarawati, S.H., M.Si., beserta Jajaran di ruang kerjanya.

Hadir dalam kegiatan silaturahmi dengan Ibu Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Garut diantaranya Ketua DPD Kang KW, Dewan Pembina Solihin Afsor, Humas Yopi Malik Mutahar, Bendahara Herna Susilawati, Anggota DPD IWOI Wawan Uje, dan Oleh Heryanto.

Dalam penyampaiannya Kepada Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Garut Dewan Pembina Solihin Afsor menyampaikan, “selain untuk bersilaturahmi dengan Ibu Ketua PN Garut, juga untuk bersinergi dalam kegiatan publikasi pemberitaan meliputi program kerja Pengadilan Negeri Kabupaten Garut, serta memberikan informasi dari bawah ke atas, yang merupakan keluh kesah warga masyarakat kabupaten Garut,” ucapnya.

Baca Juga : Senyum Sumringah Terpancar, Emak Anah Rumahnya Hampir Rampung di TMMD Ke-120

Selanjutnya ditambahkan oleh ketua DPD IWOI Kabupaten Garut, kegiatan hari ini selain kegiatan silaturahmi juga ingin memberikan plakat dan sertifikat Golden Award DPP IWO Indonesia dalam rangka memperingati hari jadi ke 6 DPD IWOI tahun 2024.

“Kami atas nama Jajaran DPD IWO Indonesia Kabupaten Garut mengucapkan terima kasih kepada Ibu Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Garut yang telah memberikan ruang dan waktu menerima kehadiran kami, semoga kegiatan ini awal dari sinergitas dan terwujudnya harmonisasi Antara awak media dengan Jajaran Pengadilan Negeri Kabupaten Garut untuk menuju kabupaten Garut yang maju dan kondusif,” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama Ibu Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Garut Ni Wayan Wirawati menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran DPD IWO Indonesia Kabupaten Garut yang telah berkunjung bersilaturahmi ke Kejari Kabupaten Garut, dan terimakasih sudah memberikan kepercayaan kepada Kejari Kabupaten Garut dalam Golden Award DPP IWO Indonesia sebagai penerima penghargaan dalam kategori, Penyelenggara Pemerintahan, ini merupakan kehormatan bagi kami.

Baca Juga : Sukses Menambah Pelanggan, Kunci Membaiknya Kinerja PLN 2023, Terbanyak dari Golongan Rumah Tangga

Lanjut Ibu Ketua Pengadilan, “semoga kegiatan silaturahmi dari DPD IWO Indonesia Kabupaten Garut merupakan awal untuk terjalinnya silaturahmi agar tercipta sinergitas antara awak media di Kabupaten Garut dengan pengadilan negeri kabupaten Garut, menuju Kabupaten Garut, yang kondusif,” pungkasnya. (Herna)

source