Teknologi

8 Aplikasi Android Dilarang Di Play Store

TandaPetik.Com – Play Store yang merupakan wadah aplikasi android berada dan memudahkan kita dalam mengunduh dan menginstall aplikasi yang diinginkan seperti Instagram dan lainnya. Tidak semua juga, aplikasi dapat diterima di Play Store. Terlebih aplikasi tersebut melanggar peraturan yang ada di Play Store. Berikut aplikasi yang tidak bakal ditemukan di Play Store.

Popcorntime

Nonton film di smartphone seperti di Netflix tapi tidak mau bayar, ini aplikasi alternatifnya. Bisa menonton segala film box office, kalau sinetron mungkin tidak ada ya. Fitur itulah yang menjadikan aplikasi ini tidak masuk Play Store.

Wifi Kill

Dari namanya saja, terlihat menyeramkan untuk para pengguna WiFi publik. Bagaimana tidak, aplikasi ini bisa mematikan jaringan WiFi orang yang terhubung di jaringan yang sama. Sehingga kecepatan koneksi WiFi si pengguna aplikasi bisa menjadi tambah kencang dan stabil. Dan aplikasi ini tidak bakal kalian temukan di Play Store.

OG Instagram

Butuh alternatif aplikasi untuk menyimpan untuk menyimpan foto atau video dari Instagram. Og Instagram jawabannya. Namun, aplikasi ini dilarang berada di Play Store. Kalau kalian berminat install silahkan saja searching di datu google.

Mobdro

Aplikasi satu ini memang memudahkan kita dalam menikmati channel tv dari luar negeri. Seperti HBO, FOX dan ESPN serta seluruh channel tv lainnya. Kita tidak dikenakan biaya sepersenpun di aplikasi ini alias gratis. Yah, tetap juga beli kuota sih. Dilarang di Play Store sudah tentu, karena merugikan para pihak pemilik channel tv berbayar tersebut.

YMusic

Tentu para penikmat video di YouTube secara gratis tidak bisa menikmati fitur yang dimiliki oleh YMusic ini. Apa fitur tersebut? Yakni bisa memutar musik pada latar background. Dan di aplikasi ini kalian bisa unduh semua musik yang ada di YouTube. Tapi, apalah daya. Aplikasi sungguh melanggar peraturan dari Google Play dan YouTube sehingga tidak diperbolehkan hadir di Play Store.

TubeMate

Kalian para penikmat YouTube tentu ingin melihat video berulang-ulang tanpa harus susah untuk streaming lagi. TubeMate hadir dibalik kesusahan tersebut. Namun dengan adanya melanggar peraturan Google Play dan aplikasi seperti ini sangat dilarang oleh YouTube, nasibnya sama dengan aplikasi mobdro dan lainnya.

Disconnet Mobile

Sebenarnya aplikasi ini sangat berguna bagi kita untuk menghalau aplikasi yang mengandung malware maupun iklan bandel. Akibat dari fungsinya tersebut, iklan-iklan yang dimiliki google pun juga akan turut terhapus. Nah, dari itulah play store tidak mau ada aplikasi ini ada di platformnya.

Adblock

Hampir sama fungsinya dengan disconnet mobile tapi lebih khusus untuk menghilangkan iklan sehingga pendapatan developer aplikasi bisa terancam. Sejenis aplikasi semua tidak bakal diterima oleh Play Store.

Tags

Artikel Berkaitan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda
WhatsApp chat Chat Admin