Ulasan

Yuk Merapat, Dispersip Kalsel Bakal Hadirkan Wirda Mansur

TandaPetik.Com – Kabar gembira bagi para penulis dan pecinta buku di banua. Kabarnya, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi (Dispersip) Kalsel bakal mendatangkan Wirda Mansur pada Minggu tanggal 29 Juli 2018, bertempat di Ballroom Hotel Efa, Jalan Ahmad Yani Km 6,5 Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Mendatangkan penulis sekaligus artis dan pengusaha muda ini memang sudah diniatkan Kepala Dispersip Provinsi Kalsel, Hj Nurliani Dardie jauh-jauh hari. Selama ini Bunda Nunung (panggilan akrabnya) memang konsen dalam menumbuhkan minat baca dan menulis di Kalimantan Selatan. Berbagai upaya telah dilaksanakan seperti mengadakan workshop penulisan, lomba penulisan dan mendatangkan para penulis luar daerah untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan.

“Harapan Dispersip Kalsel dengan hadirnya Wirda Mansur dapat menginfluence para penulis muda di Kalimantan Selatan untuk mengikuti jejaknya, terutama sebagai penulis muda,” ucap Bunda Nunung.

Tidak dapat disangkal, Wirda Mansur gadis kelahiran Tangerang , 29 November 2001 ini memang populer di kalangan anak muda. Selain menulis novel, Wirda juga menekuni dunia film. Ia pernah memerankan tokoh Avira dalam film Cahaya Cinta Pesantren. Selain itu, ia juga menjalankan usaha pakaian muslim untuk para perempuan.

Novel Wirda Mansur yang pernah terbit berjudul:

  • Be the new you, (Katadepan, April, 2018)
  • Be calm, be strong, be grateful, (Katadepan, Juli 2017)
  • Reach your dreams, (Gagas Media, November 2016)

Menurut informasi yang didapat tandapetik.com, Wirda di Banjarmasin akan berbagi tips, pengetahuan dan cerita selama dua jam saja. Dari pukul 10.00 – 12.00 Wita. Nah, bagi Anda yang bertemu langsung, ingin mengetahui apa saja yang disampaikan secara lengkap, yuk merapat, jangan sia-siakan kesempatan berharga ini. Mumpung gratis.

Tags

ardian

Saya adalah penggemar segala hal. Satu hal yang tidak saya gemari, berpikir!

Artikel Berkaitan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda
WhatsApp chat Chat Admin