Olahraga

Video Lucu Sergio Ramos, Messi dan Ronaldo Setelah Tumbang

TandaPetik.Com – Piala Dunia 2018 tahun ini banyak menyuguhkan kejutan yang tidak terduga. Setelah kekalahan Argentina dengan Prancis dengan skor 3-4. Portugal ikutan tumbang ditangan Uruguay, skor 1-2. Setelah mereka, tim spanyol pun harus mengangkat koper juga dikarenakan kalah dengan rusia melalui adu penalti , skor 3-4. Banyak tidak menduga, pemain bertabur bintang di negara tersebut tidak mampu menuju ke tahap selanjutnya.

Namun, disini tidak membahas bagaimana mereka bermain sehingga mengalami kekalahan. Ataupun analisis tentang pertandingan tersebut. Dalam artikel ini, bakal disuguhkan video lucu pemain tiga negara tersebut, Sergio Ramos, Messi dan Ronaldo. Video yang diunggah oleh akun Instagram bernama @faisalyadin, dengan diedit menggunakan video asli mereka bertiga yang ditambahkan lagu seperti “Aku Pasti Kembali – Pasto” dan “Saat Terakhir – lagu ST 12” yang mengisyaratkan kepulangan mereka ke negara masing-masing.

Berikut video lucu Sergio Ramos, Messi dan Ronaldo setelah tumbang

Sedih ya, sabar nanti 2022 bakal kembali lagi kok.

Ronaldo sedang duet dengan Messi, kompak banget mereka ya saat di luar lapangan.

Demikian artikel ini, jadikan sebagai hiburan ya. Yang penting sabar, semoga Indonesia masuk Piala Dunia juga. Terima Kasih.

Artikel Berkaitan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda
WhatsApp chat Chat Admin