Ulasan
Trending

Transmart Banjarmasin Duta Mall Kebanjiran, HOAX

TandaPetik.Com – Ramai beredar di berbagai grup Whatsapp hari ini, 28/6/2018, menginformasikan Transmart Banjarmasin Duta Mall, Kalimantan Selatan kebanjiran lengkap disertai dengan videonya.Tak sedikit orang yang menonton video tersebut lantas mengira kejadian tersebut memang benar di Transmart Banjarmasin.

Di dalam video tersebut terlihat penyebab banjirnya Transmart akibat atap plafon yang bocor dan air hujan pun menggenangi seluruh lantai.

Tim TandaPetik.Com pun kemudian berusaha mengkonfirmasi tentang fakta tersebut dengan menanyakan kepada salah seorang rekan yang kebetulan berada di Duta Mall, Banjarmasin.

Dari sepengetahuannya, memang banyak pihak media yang juga mencari penjelasan, dan faktanya Transmart Banjarmasin Duta Mall baik-baik saja.

Kepada salah seorang pihak keamanan Transmart Duta Mall, rekan TandaPetik.Com pun mendapat keterangan bahwa video yang beredar lokasinya bukan di Transmart Banjarmasin.

Berikut video yang tersebar di Whatsapp dan kejadiannya bukan di Transmart Duta Mall Banjarmasin. Dari empat video yang disebarkan, rata-rata kejadian hampir mirip, hanya judulnya saja yang berbeda. Silakan simak videonya di bawah ini:

Baca juga Artikel Berikut:
Tags

harie insani putra

Penulis kambuhan. Kadang menulis dengan jurus mabuk.

Artikel Berkaitan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda
WhatsApp chat Chat Admin