Komunitas Tanda Petik

Politik

Ngeri, Ini Cuitan Goenawan Mohamad Ketika Salman Alfarasi Menghina Yahya Staquf

TandaPetik.Com – Salman Alfarisi menghina Yahya Staquf dan meminta maaf melalui akun Facebook. Sementara itu Goenawan Mohamad menumpahkan kekesalannya melalui akun twitter. Sikap kasar Salman Alfarisi terhadap Yahya Staquf mengundang banyak reaksi dari berbagai pihak, khususnya netizen twitter. Salah satunya adalah Sastrawan Indonesia yang juga pendiri Majalah Tempo, Goenawan Mohamad.

Cuitan Retoris Fahri Hamzah dan Politik Akrobatik Amien Rais

TandaPetik.Com – Barangkali Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah menganggap bahwa dia cukup paham tentang pemikiran Amien Rais yang belakangan ini kerap memicu kontroversial sehingga perlu memberikan penjelasan ke publik melalui akun twitternya. Tentang siapa Amien Rais, perjuangan yang telah dilakukan Amien Rais, bahkan hal-hal heroik yang telah dilakukan Amien Rais terhadap bangsa Indonesia ini. Lantas, apa maksud di balik semua itu?

Cieee…#2019GantiPresiden Dibuatkan Lagunya

TandaPetik.Com – Berita terbaru dan terhangat tagar #2019GantiPresiden terkini tentang kehadiran lagu 2019 Ganti Presiden yang sebagian pihak menilai sangat berbau politis. Tagar #2019GantiPresiden awalnya hanya bergema di media sosial, belakangan lantas dibuatkan kaosnya, dan sekarang, lagunya dimunculkan. Ckkk…niat banget 2019 mau ganti presiden. Siapa saja sih yang bakal nyalon presiden? Sejauh apa keberhasilan tujuan tagar tersebut dibuat?

Ganasnya Politik Partai ASU, Capresnya Sendiri Jadi Tumbal

TandaPetik.Com – Ibarat penyakit, potret pragmatis masyarakat Indonesia dalam menyikapi kinerja partai politik sejak tahun 2013 sudah demikian parah. Seringnya obral janji palsu demi meraih simpati saat kampanye mengakibatkan sebagian besar masyarakat ‘dicerdaskan’ oleh keadaan bobroknya kinerja partai politik.