Responsive Ad Area

Share This Post

Cinta / Traveling

Tempat Cocok Bagi Pasangan, Mikir Keras Lanjutkan

Tempat Cocok Bagi Pasangan, Mikir Keras Lanjutkan

TandaPetik.Com – Apa sih yang sebenarnya tempat cocok bagi pasangan di sabtu malam? Sengaja saya sebut sabtu malam, karena kalau malam Minggu jelas akan menyinggung penganut jomblo akut. Kalau kalian pembaca tulisan ini penasaran , apa tempat paling ramai tersebut. Silahkan lanjutkan baca tulisan saya.

Saya sering keluar malam. Dalam pengamatan saya, di Sabtu malam itu memang terasa menyenangkan bagi orang berpasangan, ya kan. Kalau jomblo, entahlah. Berangkat dari sana, saya menuliskan ini.

Ketika Sabtu malam, semua tempat keramaian pastinya dipenuhi orang. Ada beberapa tempat sebenarnya yang luput dari pantauan sebagian orang-orang ketika mau ngajak jalan doi. Tempat kali ini, sangat pantas untuk mengajak pasangan kalian. Yang jelas tulisan ini tidak untuk hal yang negatif. Hilangkan persepsi itu.

Bercerita sedikit, saya pernah mengajak pasangan ketempat yang mau disebut ini. Tentunya, hal ini membuat doi menjadi tambah sayang dengan saya. Ah kalian ini. Penasaran ya. Bagi jomblo saya sarankan untuk tidak melanjutkan tulisan ini. Tidak ada jaminan dalam tulisan ini, kalian mendapatkan pasangan. Tetapi, ketika sudah mendapatkan pasangan silahkan lanjutkan.

Oke, kita lanjutkan. Kalian berdua tentu membutuhkan hal tidak selalu romantis. Tidak bertele-tele. Pastinya kalian hanya mau berdua saja dengan si doi. Tentu, saya mahfum dengan kelakuan tersebut.

Apalagi pria, ingin berdua dengan pasangannya. Pasti nantinya berpikir ingin meracuni pikiran wanita agar mau diajak berhubungan laiknya suami istri. Astaghfirullah. Tobat nak!

Saya tegaskan tempat ini tidak untuk itu. Walaupun sudah sah. Tidak etis dan tidak sopan. Jangan sampai orang bilang kurang ajar dengan kelakuan seperti itu. Kok saya ceramah ya.

Berpikir yang positif saja lah. Di tempat ini kalian bisa menemukan ke sejukan hati berdua. Bahkan ini menambah rasa syukur. Tempat ini tidak menghabiskan uang kalian. Kalau pasanganmu minta ajak jalan, ini sangat rekomendasi deh. 

Apa saja tempat yang paling cocok untuk pasangan

  1. Pengajian Guru-guru
  2. Rumah keluarga
  3. Rumah sabahat doi

Nah, kenapa tempat itu paling cocok. Karena tidak mesti tempat-tempat hiburan untuk membawa pasangan. Ketiga tempat itu pun sudah cukup untuk membawa pasangan kalian untuk menyenangkan si doi. Tapi, tulisan ini tidak menjadi patokan untuk kalian.

 

Share This Post

Saya adalah penggemar segala hal. Satu hal yang tidak saya gemari, berpikir!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Lewat ke baris perkakas