Olahraga

Tegar Karateka Banjarbaru Berhasil Sumbang Emas Di Kejurprov Piala Bupati Tanbu 2018

TandaPetik.Com – Karateka asal perguruan BKC ( Bandung Karate Club), Tegar Bagus Prayuda berhasil sumbangkan emas di Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Piala Bupati Tanah Bumbu Cup 2018 di Batulicin.

Dia berhasil mendapatkan medali emas pada hari pertama pertandingan dalam kelas pemula putra -41 kg setelah berhasil menundukkan tuan rumah Tanah Bumbu di babak penyisihan.

Tidak mudah bagi Tegar setelah memasuki babak semi final, dia harus berhadapan musuh kuat dari Kotabaru, dalam pertandingan kepala anak dari Kestafpel BKC Kalimantan Selatan Teguh Mulyawan ini mendapat serangan tendangan keras yang sempat membuatnya limbung. Meski begitu, semangat Tegar kembali tumbuh setelah pendukung kontingen Banjarbaru terus memberikan semangat melalui teriakan. Akhirnya Karateka dengan tinggi 155 cm berhasil meraih skor 7-4.

Memasuki babak final, dia harus kembali berhadapan dengan tuan rumah, pertandingan penentu ini sangat tidak mudah dilalui. Lawan terus mengincar poin untuk menang, tapi berakhir nol. Dengan skor 1-0 Tegar akhirnya berhasil merebut medali emas dan tuan rumah harus puas dengan medali perak.

Sementara itu, Kejurprov Kalimantan Selatan Piala Bupati Tanah Bumbu Cup 2018 ini berlangsung selama dua hari, tertanggal 24 – 25 November 2018.

Diikuti ratusan peserta dari berbagai perguruan dan utusan FORKI Kabupaten/Kota yang berada di Kalimantan Selatan.

Artikel Berkaitan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda
WhatsApp chat Chat Admin