Ulasan

Tahun 2019, Penulis Novel Perahu Kertas Bakal Datang Ke Palnam

TandaPetik.Com – Kalian tentu tahu siapa penulis novel perahu kertas, dia seorang perempuan yang juga menulis novel supernova dan Filosofi Kopi. Ya, dia Dewi Lestari atau akrab disapa Dee Lestari.

Menurut informasi yang kami dapatkan melalui Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Selatan, Hj Nurliani Dardie. Perempuan kelahiran Jawa Barat ini bakal datang ke Kalimantan Selatan pada bulan April 2019 di Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Selatan.

Hj Nurliani langsung yang mengundang, kedatangan kali kedua ini tentu mempunyai alasan yakni untuk terus menggiatkan literasi dan minat baca di Kalimantan Selatan.

“Bunda tidak henti-hentinya bikin giat untuk mempromosikan minat baca dan perpustakaan,  salah satunya adalah dengan mengundang  penulis-penulis best seller dari luar daerah maupun penulis dari banua kita sendiri,” begitu ucapnya.

Sementara itu, Dee Lestari merespon dengan memberikan dukungan kepada Kalimantan Selatan untuk terus menggiatkan literasi.

“Kunjungan perdana saya ke Banjarbaru sangat berkesan. Bunda Nunung, panitia, dan staf, menyambut kami dengan ramah serta profesional. Masyarakat Kalsel sendiri antusias mengikuti acara. Saya salut dengan semangat literasi di Kalsel. Kehadiran saya ke sana lagi tak lain merupakan wujud dukungan saya untuk turut menggiatkan dan menyemarakkan atmosfer literasi di Kalsel.” ucapnya.

Artikel Berkaitan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda
WhatsApp chat Chat Admin