Responsive Ad Area

Share This Post

Cinta

Solusi Jomblo di Malam Minggu

Solusi Jomblo

TandaPetik.Com – Sebagai bentuk kepedulian bagi para jomblo sebangsa dan setanah air, saya mencoba mencarikan solusi jomblo di malam minggu. Memang tidak gampang, saking sulitnya, sebelum menulis ini saya memerlukan waktu untuk semedi dulu.

Sebenarnya jauh sebelum era teknologi medsos berkembang, malam minggu itu biasa saja. Malam minggu kerap kali menjadi waktu yang tepat dan momen yang pas mengunjungi rumah kekasih. Mengapeli misalnya. Atau, menjadi malam yang pas menonton bioskop bareng pacar, mengajak shoping, bahkan berkaroke, joget joget hepi serta kongkow bersama kawan akrab.

Seiring waktu berjalan, tradisi melewati malam minggu mengalami perluasan makna. Bukan melulu milik para orang-orang yang sedang kasmaran saja. Berjuta aksi bahkan even digelar, dari lomba gaple sekecamatan, turnamen mobil legend di depan toko hape kenamaan, hingga pertunjukkan wayang semalam suntuk di balai kota dengan panggung kelas kakap. Bagi yang punya pasangan sih, tradisi malam minggu kedengarannya sangat sepele. Tinggal ajak jalan, nonton bareng, selesai lewat tengah malam, dan pulang.

Tapi bagi para jomblo, tradisi malam minggu menjadi momok batin yang tak terperikan sampai memohon kepada Tuhan agar diturunkan hujan. Bahkan sudah ada yang menulis Doa Para Jomblo di Malam Minggu Segala.

Solusi Jomblo di Malam Minggu

Banyaknya mems di internet bertujuan membully para jomblo tersebar tanpa bendungan. Tradisi malam minggu, seolah menjadi momok batin bagi mereka yang tak punya pasangan atau kelompok teman yang kerap kali keluar malam bereuphoria dalam canda dan tawa. Jadi apa yang mesti dilakukan agar tradisi malam minggu tidak menggenaskan. Saran ini tentu saja bisa diaplikasikan untuk kalian berjenis kelamin jantan atau betina.

Pertama, solusi jomblo di malam minggu adalah membunuh waktu dengan membaca buku. Minimal kamu tidak terlihat seperti orang linglung yang mencari tips melewati malam minggu bagi para jomblo. Banyak tempat yang bisa kamu pilih jika memang bosan di rumah. Atau, pamerkan gaya membaca bak orang cerdas ke kedai kopi, bawa laptop, buka layarnya sembari meletakkan beberapa tumpukan buku di samping. Terlihat cerdas, kan. Minimal, kamu bisa menarik perhatian orang di sekitar dan melewati malam minggu menggenaskan dengan mudah.

Kedua, solusi jomblo di malam minggu bisa dengan menonton bioskop sendirian bukan dosa besar. Gak ada yang salah dengan menonton film di bioskop sendirian. Hanya saja, terkesan aneh. Lantaran sedikit sekali kaum manusia yang melakukan. Tersebab itulah, kuatkan iman saat menonton film di bioskop sendirian. Gak perlu gagal fokus karena ruangan gelap atau adegan ciuman di layar. Kuatkan dirimu melihat kemesraan orang-orang. Pulangnya, kamu bisa mereview atau menilai bagaimana kualitas film yang tadi kamu tonton dalam dalam bentuk tulisan. Buatlah kesendirianmu ketika menonton di bioskop itu bermanfaat. Itu baru jomblo berkualitas.

Ketiga, solusi jomblo di malam minggu adalah hindari kesendirian tanpa kesibukan. Jangan mengurung diri di kamar, pergilah keluar, jika memang tak ada teman apalagi pacar, lakukan hal-hal lain seperti menggambar perasaanmu melalui media kertas. Tak perlu menulis yang galau di status untuk memberitahukan orang kalau malam minggumu menggenaskan. Jomblo kok minta dikasihani!

Jika ketiga cara di atas belum mampu melewati tradisi malam minggu yang menggenaskan, inilah saatnya kamu berhenti membaca. Cari kontak saya, ajaklah bertemu, agar kita bisa melewati malam ini dengan rasa yang sama. Menggenaskan.

Share This Post

Hobi saya adalah bikin kesal orang lain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Lewat ke baris perkakas