Tips dan Trik

Siap-Siap, Penerimaan CPNS 2018 Bulan Juli, Baca Infonya

Pemerintah akan membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil 2018

TandaPetik.ComInfo Penerimaan calon Pengawai Negeri Sipil (PNS) 2018. Informasi pendaftaran CPNS 2018 tentunya sangat ditunggu-tunggu banyak orang. Informasi tersebut meliputi kapan waktu pelaksanaan hingga apa saja persyaratan menjadi PNS 2018.

Dari hasil penelusuran informasi yang didapatkan, penerimaan CPNS 2018 Kemungkinan besar akan dilaksanakan pada bulan Juli 2018 setelah Pilkada, 27 Juni 2018 mendatang.

Badan Kepegawaian Negara (BKN) menyatakan pembukaan penerimaan CPNS bisa berlangsung pada Juli 2018 jika Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) sudah menyelesaikan formasi penerimaan CPNS.

Syarat Penerimaan CPNS 2018

Dikutip dari akun resmi twitter BKN, syarat penerimaan Calon Pengawai Negeri Sipil 2018, para pelamar harus menyiapkan scan atau foto ijazah, transkrip nilai, foto, Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK), dan nilai TOEFL jika ada.

“Mimin sampaikan hal2 generik saja. Siapkan pula dok CV, nanti tinggal dicopas ke web SSCN,” tulis akun tersebut.

“Sambil menunggu pengumuman penerimaan #CPNS2018 resmi dr @kempanrb, pastikan NIK & KK terdaftar di database nasional @ccdukcapil,” tulis admin BKN.

Demikian informasi singkat yang kami dapatkan. Semoga bermanfaat. Bagi Anda yang ingin mencoba kesempatan untuk menjadi CPNS tahun ini, setidaknya sudah memiliki gambaran syarat-syarat umum yang harus dipersiapkan. Anda juga bisa memantau langsung di akun resmi BKN tersebut di atas.

Baca juga Artikel Berikut:
Tags

harie insani putra

Penulis kambuhan. Kadang menulis dengan jurus mabuk.

Artikel Berkaitan

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda
WhatsApp chat Chat Admin