Olahraga

Siap Berlaga, Kontingen FORKI Banjarbaru Menuju Samarinda

Kejuaraan LBW Open Tournament Festival II 2019

TandaPetik.Com – Dalam rangka mengikuti kejuaraan karate LBW Open Tournament Festival II 2019, di Samarinda, tim kontingen FORKI Kota Banjarbaru telah berangkat menggunakan angkutan umum armada bus dan dua unit mobil pribadi, Selasa, 22/01/2019.

Sensei Teguh Mulyawan bersama Atlet FORKI Banjarbaru
Sensei Teguh Mulyawan bersama Atlet FORKI Banjarbaru bersiap menuju Samarinda

Saat informasi ini ditulis, kontingen FORKI Banjarbaru sedang berada di fery penyeberangan menuju Samarinda yang diperkirakan akan tiba pada pukul 14.00 waktu setempat.

Menurut ketua rombongan, Teguh Mulyawan menyebutkan bahwa tim terbagi tiga. Pertama, ada tim yang sudah berangkat duluan untuk memastikan dan menyiapkan administrasi, penginapan dan konsumsi atlet sudah aman. Tim pertama ini sudah berangkat sejak 21 Januari kemarin.

“Ada tiga tim rombongan. Yakni tim yang mempersiapkan kebutuhan semua rombongan mulai makan, penginapan serta kelengkapan administrasi kepada panitia,” ujar Teguh Mulyawan.

Atlet Forki Banjarbaru di atas fery penyeberangan
Atlet Forki Banjarbaru di atas fery penyeberangan

Dijelaskan lebih lanjut terkait keberangkatan tim rombongan, masih ada dua tim lagi.

“Selanjutnya, kami ini tim kedua yang membawa rombongan atlet. Rombongan ketiga kemungkinan nanti berangkat tanggal 24 yang rencananya Ketua Umum dan Ketua Harian akan hadir menyaksikan pertandingan,” ucap Teguh Mulyawan kepada tandapetik.com saat kemarin bersama rombongan menunggu bus keberangkatan dari Banjarbaru-Samarinda, pukul 18.45 Wita.

Harga Mobil 2019 dan Konsultasi gratis

Artikel Berkaitan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Butuh bantuan? Chat WA
Close

Adblock Detected

Dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda
%d blogger menyukai ini: