Ulasan

Sambil Menunggu Perwali, Nikmati Saja Dulu Bus Wisata Ini, Gratis Loh

TandaPetik.Com – Bus rongsokan yang kemudian disulap oleh Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru menjadi bus pariwisata nasibnya masih gantung, sebut saja demikian karena Peraturan Walikotanya saat ini sedang disusun. Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru, Drs. A. Yani Makkie, MM via WhatsApp, Senin, (2-7-2018).

“Perwalinya masih disusun,” ungkapnya.

Meski demikian, pelayanan penggunaan terhadap bus pariwisata tersebut sampai saat ini terus berjalan untuk melayani permintaan dari pihak sekolah.

“Jalan terus pelayanannya dan permintaan penggunaan bus wisatanya sangat banyak. Sampai saat ini pun masih kita gratiskan,” terangnya lebih lanjut. “Bila kadada permintaan dari sekolah bus tetap ngetem di depan balai kota,” imbuhnya.

Pelayanan bus pariwisata Kota Banjarbaru sementara beroperasional pada jam kerja, namun demikian, seperti yang disampaikan Yani Makkie, tetap ada pengeculian jika ada permintaan untuk hari libur.

Kalau ada permintaan di hari libur, tetap kita layani asal ada permintaan,” terangnya.

Sekadar untuk diketahui, informasi tentang bus pariwisata ini juga pernah ditulis dengan gaya santai pada 19 April 2018 lalu dengan judul, Ketika Dishub Banjarbaru Sibuk dengan Bus Rongsokan. Silakan klik untuk membaca informasinya.

Baca juga Artikel Berikut:
Tags

harie insani putra

Penulis kambuhan. Kadang menulis dengan jurus mabuk.

Artikel Berkaitan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda
WhatsApp chat Chat Admin