OlahragaUlasan

Sabet Medali Banyak, Kontingen Banjarbaru LBW Open Tournamet II dan Festival Disambut Walikota

TandaPetik.Com – Kontingen Forki (Federasi Olahraga Karate Indonesia Kota Banjarbaru pada gelaran LBW Open Tournament II dan Festival tahun 2019 di GOR Segiri, Kota Samarinda, Kalimantan Timur mendapatkan hasil bagus dengan 3 emas, 8 perak dan 6 perunggu.

Sebanyak 35 orang diberangkatkan terdiri dari atlet, offical, wasit juri dan Ketua Umum, Ketua Harian dan Sekretaris Umum Forki Banjarbaru.

 

Setelah pulang dari Samarinda, tim yang berangkat tersebut disambut oleh Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani di Rumah Dinas, Kamis (31/1/2019).
Nadjmi Adhani memberikan selamat kepada satu-persatu atlet. Dia sangat bangga dengan tim karate Forki Banjarbaru yang bisa mandiri berangkat tanpa bantuan dari pemerintah.

“Banyak yang atlet kita menang, saya sangat berterimakasih kepada anak-anak kita yang sudah mengharumkan nama Banjarbaru. Saya juga minta maaf kalau Kota Banjabaru tidak memberikan bonus kepada mereka,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Forki Banjarbaru, Ogi Fajar Nuzuli mahfum dengan tidak adanya bantuan dana keberangkatan dari Pemerintah. “Anggaran pemerintah kita belum turun, makanya awalnya kami kesulitan mengikuti kejuaraan ini, syukur donatur luar biasa kita berasal dari tubuh forki yakni Ketua Harian membiayai keberangkatan kontingen,” ucap Ogi Fajar Nuzuli.Forki Banjarbaru bersama Walikota BanjarbaruDitambahkan Ketua Harian Forki Banjabaru, dia berharap dengan adanya perjuangan keras para atlet ini, pemerintah bisa melirik mereka untuk diperkejakan di pemerintahan.

“Kalau mereka bekerja ke lain, kita bakal kekurangan atlet atau pelatih lagi, jangan sampai dibiarkan hal ini,” pintanya kepada Walikota.

Forki Banjarbaru bersama Walikota Banjarbaru
Dalam penyambutan itu, atlet dijamu dengan makanan tradisional banjar, para atlet sangat lahap menyantap sajian tersebut. Juga, official dan wasit juri diberikan tali asih oleh Forki Banjarbaru yang diserahkan langsung oleh Walikota Banjarbaru.Forki Banjarbaru bersama Walikota Banjarbaru

Harga Mobil 2019 dan Konsultasi gratis

Artikel Berkaitan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Butuh bantuan? Chat WA
Close

Adblock Detected

Dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda
%d blogger menyukai ini: